SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Hingga kini, Ani Yudhoyono masih dirawat di rumah sakit di Singapura setelah terserang kanker darah. Dua menantunya, Aliya Rajasa (istri Ibas) dan Annisa Pohan (istri AHY) pun ikut merawat mertua mereka secara bergantian.

Sempat mengunggah foto bersama Aliya, Ani Yudhoyono kini memperlihatkan fotonya dengan Annisa Pohan. Antusiasme pun diungkapkannya dalam keterangan foto yang ia unggah melalui Instagram @aniyudhoyono.

Suster Annisa @annisayudhoyono sudah datang, sempat berjemur matahari sebentar,” tulis Ani Yudhoyono, Selasa (19/2/2019).

Selain mengumumkan kedatangan Annisa Pohan, Ani Yudhoyono tak lupa mengucap syukur atas segala hal yang telah diberikan Yang Maha Kuasa kepadanya.

Mensyukuri Nikmat

Ani Yudhoyono saat dirawat Annisa Pohan. (Instagram @aniyudhoyono)

Aku syukuri nikmat Allah yang ada, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari… #alhamdulillah,” ujar istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Bergantian

Ani Yudhoyono yang terngah terbaring sakit mendapatkan dukungan dan doa lekas sembuh dari keluarga. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/Btz6euBDVbl/Putu Elmira)

Aliya dan Annisa Pohan, tak menjaga Ani Yudhoyono berbarengan. Mereka berganti waktu, agar bisa membagi kegiatannya dengan keluarga.

Saatnya suster Aliya @ruby_26 pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam. Menunggu kedatangan suster Annisa @annisayudhoyono yg sdg OTW,” tulis Ani Yudhoyono.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here