SHARE

Menyambut tahun 2018, maskapai Emirates memberikan promo harga spesial bagi wisatawan Indonesia yang ingin berwisata ke Dubai dan beberapa destinasi favorit lainnya di Eropa dan Amerika. Berlaku mulai, 12 Januari 2018 hingga 4 Februari 2018, pemesanan tiket promo ini bisa dipesan melalui laman resmi Emirates, untuk perjalanan sampai dengan 30 November 2018.

Harga yang ditawarkan juga sangat bervariatif, mulai dari Rp9 juta-an untuk kelas ekonomi hingga Rp40 juta-an untuk kelas bisnis.

Untuk memeriahkan awal tahun baru, berbagai destinasi wisata dunia juga sudah mulai menggelar berbagai event. Di Dubai misalnya, untuk menjaring lebih banyak wisatawan Indonesia, destinasi wisata dunia ini menggelar Shopping Festival yang akan berlangsung hingga 27 Januari 2018. Festival ini merupakn surga bagi wisatawan yang gemar belanja. Bagi yang suka kuliner, Anda juga bisa mengunjungi Dubai Food Festival yang digelar 22 Februari hingga 10 Maret 2018.

Beralih ke Eropa, para penggemar Harry Potter dapat mengikuti tur “Hogwarts in the Snow at Warner Bros. Studio” di London, yang akan diadakan sampai 28 Januari 2018. Untuk para penggemar bola yang tidak ingin ketinggalan final Premier League, mereka dapat terbang ke Inggris melalui London terlebih dahulu. Sedangkan untuk para pecinta mode, Paris Fashion Week akan diadakan mulai akhir Februari, dan bagi yang ingin berwisata ke Amerika juga dapat menyaksikan New York Fashion Week dan LA Fashion Week.

 

Kabin kelas satu Emirates dilengkapi dengan mini bar pribadi (Emirates Airlines)

Bersama Emirates, wisatawan yang berangkat sendiri maupun bersama grup dapat menikmati berbagai pengalaman ini dan bahkan lebih, dengan tarif perjalanan yang lebih ekonomis.

Semua penumpang Emirates dapat menikmati in-flight entertainment system ICE milik Emirates yang telah memenangkan penghargaan dan menghadirkan 2.500 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan games, layanan Wi-Fi di pesawat, kapasitas bagasi yang lebih banyak dan makanan ala gourmet. Anda juga memiliki peluang untuk memanfaatkan secara penuh jaringan global Emirates dan kembali dari lokasi yang berbeda dari tujuan awal Anda dengan tiket yang sama.

 

Pesawat bertingkat milik maskapai penerbangan Emirates asal Dubai (Image flickr)

Emirates membuka layanan ke Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1992 dengan tiga penerbangan per minggu via Singapura dan Kolombo, dan sejak Maret 2013, maskapai ini telah mengoperasikan penerbangan non-stop setiap hari dari Jakarta menuju Dubai dengan armada Boeing 777. Emirates juga telah mengoperasikan penerbangan harian yang menghubungkan Bali dan Dubai sejak Juni 2015, dengan penerbangan harian pada rute ini yang resmi dibuka sejak Juli 2017.

Untuk memudahkan perjalanan bagi para wisatawan Indonesia, Emirates baru saja meluncurkan laman resmi maskapai dalam Bahasa Indonesia. Laman resmi ini akan membantu para penumpang untuk melihat harga/penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, check-in online sampai dengan mengecek status penerbangan

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here