SHARE

Executive Creative Director Los Angeles Clippers, Thomas Thedy Kurniady, memberi masukan buat Indonesia Basketball League (IBL). Menurut Thedy, IBL masih harus belajar cara bermain dan juga pengembangan sektor bisnis.

“Kontrak pemain, sponsor, pengalaman penonton di lapangan atau televisi itu perlu diperhatikan IBL dari NBA,” ujar Thedy kepada Bola.com, Sabtu (13/1/2018).

“Selain itu juga masih ada merchandise yang bisa membantu penghasilan tim. Satu hal yang penting juga adalah pengembangan komunitas agar para pebasket muda bisa mendapat banyak pengalaman,” sambungnya.

Thomas Thedy Kurniady atau akrab disapa TK merupakan mantan pebasket nasional era Kompetisi Basket Utama (Kobatama). Bersama PanAsia Indosyntech, TK berhasil menembus final selama empat musim beruntun pada 1994 hingga 1997.

Meski tidak lagi tinggal di Indonesia, TK masih memiliki banyak harapan untuk basket tanah air. Bahkan TK masih mengikuti IBL hingga saat ini.

“Saya menilai IBL telah banyak berkembang dari tahun ke tahun. Semoga pemain asing yang tampil di IBL bisa menjadi pelecut motivasi pebasket lokal untuk lebih baik lagi,” tutur TK.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here