SHARE

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Eza Gionino dan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha alias Eca, tak mendapat restu dari sang ibunda, Ruch Gaya. Padahal, Eza telah mendaftarkan pernikahan ke KUA Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. 

Lantaran tak mendapat restu, Eza Gionino sempat adu pendapat dengan ibunya. Puncaknya, 14 Mei 2018 lalu, sang aktor minggat dari rumah.

Alasannya, selain karena tak suka dengan perangai Eca, Ruch Gaya rupanya sudah berniat menjodohkan Eza Gionino dengan wanita lain. Tapi perjodohan itu ditentang Eza.

“Memang mama kepengin menjodohkan Eza sama wanita pilihannya mama, cuma ini bukan zaman Siti Nurbaya ya. Ini kan zamannya Siti Nurhaliza,” ucap Eza Gionino di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

 

Mantap

Eza Gionino (Adrian Putra/bintang.com)

Artis berusia 28 tahun tersebut sudah mantap memilih Eca sebagai pendamping hidupnya kelak. Dan rasa cintanya terhadap sang kekasih tentu tak mudah dihapuskan.  

“Alhamdulillah Eza sudah punya pilihan sendiri, calon sendiri dengan kondisi yang putus nyambung, sampai akhirnya memutuskan menikah. Insya Allah ini kan jodoh dari Allah SWT,” papar dia. 

 

Berjuang

Eza Gionino (Adrian Putra/bintang.com)

Jadi, hingga saat ini Eza Gionino masih berjuang untuk mendapatkan restu dari ibunda tercinta. 

“Tetap enggak akan lepas Eza minta doa restu ke Mama,” ia menandaskan.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here