SHARE

berita.lewatmana.com – Berita tentang kematian Kim Joo-hyuk cukup mengejutkan netizen Korea. Karena kepergiannya terlalu mendadak dan semua orang tidak menyangkanya. Mungkin masyarakat Indonesia tidak terlalu mengenal Kim Joo-hyuk, tapi sebenarnya ia cukup sering muncul di televisi Korea.

Ingin mengetahui lebih banyak tentang Kim Joo-hyuk? Inilah fakta-fakta tentangnya.

1. Pernah bermain di Reply 1988 sebagai suaminya Duk-Seon versi dewasa

Jika Anda pernah menonton Relpy 1988, drama Korea fenomenal di tahun 2015 lalu, Anda pasti akan mengenal sosok Kim Joo-hyuk. Ia memang hanya sesekali muncul, tapi kehadirannya selalu bikin penasaran penonton. Pasalnya penonton menebak-nebak siapakah yang sebenarnya menjadi suami Duk-Seon itu. Taek atau Jung Hwan ya?

Sumber: tvN
2. Pemakamannya dihadiri para seleb Korea

Mereka semua rata-rata memang mengenal Kim Joo-hyuk, atau pernah terlibat satu proyek. Seleb-seleb yang terlihat datang adalah Cha Tae-hyun, Kim Go Eun. Bahkan Song Joong Ki yang baru saja melangsungkan pesta pernikahan pun datang. Suasana di tempat itu cukup tenang dan mendung. Bahkan ada juga yang menangis karena merasa kehilangan.

Sumber: jazminemedia.com
3. Kisah cinta yang buat netizen penasaran

Kim Joo-hyuk pernah dikabarkan berpacaran dengan aktris Kim Ji So. Mereka cukup lama menjalin hububgan, yaitu enam tahun. Namun setelah itu kandas begitu saja. Ia lalu berpacaran dengan Kim Gyu-ri, tapi itu pun hanya berlangsung selama setahun. Setelah itu ia fokus berkarir hingga menemukan tambatan hati kembali di tahun 2016.

Sumber: soompi.com
4. Kim Joo-hyuk merupakan anak dari seorang aktor

Kemampuannya berakting diturunkan oleh ayahnya yang juga merupakan seorang aktor bernama Kim Mu Saeng. Ia sering berdiskusi dengan ayahnya soal pekerjaannya ini. Namun Kim Mu Saeng sudah meninggal di tahun 2005 lalu. Ia sangat kehilangan ayahnya itu.

Sumber: soompi.com
5. Penyebab kecelakaan yang belum diketahui

Ia diperkirakan meninggal ketika dibawa ke rumah sakit. Ia mengendarai mobilnya seorang diri. Pukul 04.30 kepolisian di sekitar Samseong-dong menemukan mobilnya sudah terbalik dan terbakar. Tidak diketahui mengapa bisa terjadi demikian. Mereka semua pun tidak menyangka jika yang berada di dalam mobil adalah salah satu seleb yang cukup terkenal di Korea.

Sumber: allkpop.com

Selamat jalan, Kim Joo-hyuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here