SHARE

berita.lewatmana.com – Drama Korea Because This Is My First Life merupakan drama baru yang tayang di stasiun tv kabel tvN. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris top Korea, Lee Min Ki dan Jung So Min. Mereka berdua saat ini sedang sering dibicarakan oleh para netizen Korea.

Because This is My First Life wajib Anda tonton karena banyak keunikan yang bisa Anda temukan. Apa saja keunikannya? Inilah dia.

1. Kisah cerita yang unik

Di drama ini Anda akan disuguhkan dengan kedua orang yang menikah bukan karena saling mencintai, tapi karena perjanjian di antara mereka berdua. Nam Se Hee yang dibintangi oleh Lee Min Ki adalah cowok yang sebenarnya tidak punya niat untuk menikah. Apalagi ia juga punya banyak utang. Lalu ada Yoon Ji Ho yang bekerja sebagai asisten penulis skenario. Karirnya tidak bagus dan ia tidak punya rumah. Maka dari itu ia setuju menikah dengan Nam Se Hee agar bisa tinggal di tempat yang layak.

2. Relate dengan kehidupan sehari-hari.

Di sini Anda memang tidak akan menemukan seorang Oppa yang kaya dan memikat hati banyak wanita. Atau seorang wanita yang disukai oleh dua Oppa yang sangat keren. Para karakter yang ada di sini berjuang dengan keterbatasannya masing-masing. Anda pasti akan merasa hal yang mereka alami pernah terjadi juga pada Anda. Inilah yang membuat Because This is My first Life jadi menarik.

3. Karakter sampingan Because This is My First Life yang tak kalah menghibur

Selain tokoh utamanya yang sering bikin gregetan, karakter sampingan lain pun kehadirannya sangat dinantikan. Mereka punya masalah masing-masing. Ji Hyo memiliki teman dari SMA yang sampai sekarang masih berdekatan. Uniknya, mereka ini sering bertengkar, tapi nanti pasti cepat baikan lagi.

 

4. Meski kocak, tapi juga menghadirkan adegan yang bikin hati cenat-cenut

Sebenarnya genre utama Because This is My First Life adalah romantis-komedi, tapi ternyata hati Anda akan dibuat cenat-cenut karena ada hal-hal yang akan membuat Anda sedih. Pokoknya drama ini memang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here