SHARE

Jakarta, – Fans setia Atletico Madrid menyatakan dukungan untuk Liverpool pada laga final Liga Champions 2017-2018. Hal tersebut mereka perlihatkan setelah Atletico Madrid mengamankan gelar Liga Europa.

Suporter Atletico Madrid melanjutkan pesta keberhasilan Los Rojiblancos di luar Groupama Stadium. Di tengah perayaan, suporter Atletico meneriakkan kata Liverpool.

Hal tersebut dimaksudkan sebagai dukungan mereka untuk Liverpool jelang laga final Liga Champions. Pada laga final tersebut, Liverpool akan menghadapi Real Madrid, yang notabene adalah rival sekota Atletico Madrid.

Suporter Atletico Madrid ingin agar Liverpool mengalahkan Real Madrid agar hanya Los Rojiblancos saja yang merayakan gelar di kota Madrid.

Saat ini, harapan Real Madrid untuk meraih gelar hanya tinggal di Liga Champions. Los Blancos berstatus sebaga juara bertahan setelah menjadi juara di ajang tersebut dua musim beruntun.

Jika menjadi juara kembali pada musim 2017-18, Real Madrid akan mencetak sejarah dengan menjadi klub pertama yang menjuarai Liga Champions format baru tiga kali secara beruntun.

Sumber: Give Me Sport

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here