SHARE

Farhat Abbas mengaku jadi korban pengeroyokan keluarga Vicky Prasetyo termasuk Angel Lelga, saat sama-sama diundang menjadi bintang tamu sebuah acara reality show. Menurut Farhat, ia bisa saja membalas perlakuan kasar Vicky, namun karena dianggap bukan pasangan duel yang pas, ia pun memilih diam.

 

“Saya punya kemampuan bela diri saya tidak melakukan perlawanan karena kalau saya melawan biar mereka dua pun belum tentu bisa mengalahkan saya,” ujar Farhat Abbas ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Beruntungnya pria 41 tahun itu tak terpancing emosi, untuk membalas kekerasan yang dilakukan Vicky Prasetyo, adiknya, ibunya, ayah tirinya dan juga Angel Lelga. Sebab kalau membalas, pasti dirinya yang akan dilaporkan ke polisi oleh mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

“Untung saya nggak kepancing. Kalau saya terpancing bisa-bisa saya yang dilaporkan,” ujar Farhat Abbas.

Pengeroyokan yang dilakukan keluarga Vicky Prasetyo terhadap Farhat Abbas terjadi saat mereka sama-sama mengisi acara reality show di salah satu stasiun televisi swasta. Di acara tersebut, Farhat sempat mengomentari perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan mantan istri sirinya, Vivie.

 

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga membongkar kejahatan yang dilakukan Vicky Prasetyo, Ibunya Emma Fauziah, dan ayah tirinya Choky. Gara-gara hal itu, Vicky pun geram dan melakukan tindakan kekerasan kepada Farhat Abbas.

Farhat Abbas telah resmi melaporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Emma Fauziah ibunda Vicky, dan ayah tiri Vicky, Choky dengan nomor laporan LP/145I/2018/PMJ/DitReskrimmum. Atas perbuatannya, keempat orang tersebut diancam hukuman 5 tahun penjara.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here