SHARE

Liputan6.com, Jakarta Mengantuk saat tengah menunggu penerbangan?. Para penumpang bisa mencoba fasilitas baru di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, yang disiapkan PT Angkasa Pura II. 

Sleeping Pods, fasilitas tempat tidur umum yang berdesain modern untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan para generasi milenial di Bandara Soekarno-Hatta.

Seperti diketahui, 60 persen pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta berasal dari kalangan generasi milenial. 

Saat ini Sleeping Pods dipamerkan di Terminal 3. “Kami menyadari kebutuhan para milenial, generasi ini sibuk. Namun, remaja seperti ini senang dengan beristirahat di lokasi yang dekat, terjangkau dan memamerkan desain yang modern,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simpatupang di Tangerang, seperti dikutip Selasa (14/5/2019).

Rencananya, kata Febri, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menempatkan Sleeping Pods ini di titik yang dapat meningkatkan produktivitas. Seperti di boarding lounge serta kemungkinan di area lain, termasuk juga di Hotel Kapsul atau Digital Airport Hotel.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here