SHARE

berita.lewatmana.com – Memasuki tahun 2018, itu artinya Anda harus tahu film-film terbaru yang akan tayang di bulan Januari. Cukup banyak film keren yang hadir dan menghibur Anda. Bermacam-macam genrenya sehingga Anda punya banyak pilihan.

Jadi, film apa sajakah yang tayang di bulan Januari? Inilah daftarnya.

1. Dilan 1990

Buat Anda yang sudah membaca novel Dilan karya Pidi Baiq, film ini jangan sampai Anda lewatkan. Mengisahkan hubungan romantis antara Dilan dan Milea, dua remaja yang punya sifat bertolak-belakang. Kisah cinta mereka akan mengingatkan Anda pada keindahan masa-masa SMA.

2. The Maze Runner: The Death Cure

Setelah sekian lama, akhirnya lanjutan dari serial The Maze Runner hadir kembali. Film ini juga adalah serial terakhir dari petualang Thomas bersama kawan-kawannya. Di sini Thomas dkk mulai mencari obat untuk mengatasi virus berbahaya yang menyerang dunia dan membuat kekacauan di dalamnya. Dijamin semakin menegangkan.

3. 212 – The Power Of Love

Film yang terinspirasi dari aksi 212. Mengisahkan tentang Rahmat yang awalnya tidak setuju dengan aksi 212. Ia adalah seorang wartawan, tapi ia menolak untuk berada di aksi itu. Hanya ketika tahu ayahnya yang sedang sakit keras mengikuti aksi itu, ia pun terpaksa menyusul ayahnya.

4. Insidious: The Last Key

Penggemar film Insidious pasti sudah lama menantikan film ini. Akhirnya akan tayang juga di Januari. Elise Rainer bersama timnya mendapatkan misi baru untuk mengatasi gangguan yang terjadi di sebuah rumah. Namun ternyata rumah tersebut dulu pernah ditinggali oleh Elise dan punya kenangan buruk untuknya. Apa yang akan Elise lakukan?

5. The Commuter

Jika Anda kangen dengan aksi keren Liam Neeson, Anda jangan melewatkan film ini. Liam Neeson berperan sebagai pebisnis sibuk. Suatu hari ia menggunakan moda commuter untuk perjalanan bisnisnya. Namun bahaya mengintai. Ia harus mampu mencegah terjadinya kecelakaan commuter itu yang mengancam banyak orang. Salah satu film di Januari yang wajib Anda tonton.

6. Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui

Satu lagi film Indonesia yang tayang Januari. Zulaikha dan Yusuf saling mencintai. Namun cinta mereka ditentang oleh ibunya Zulaikha. Padahal orangtua Yusuf menyetujui hubungan mereka dan hendak datang langsung ke keluarga Zulaikha, tapi ditolak mentah-mentah. Akhirnya Zulaikha dan Yusuf pun nekat melakukan Silariang atau kawin lari.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here