SHARE

berita.lewatmana.com – Film tentang hewan ternyata cukup banyak dan memiliki daya tarik sendiri. Hal ini karena sepertinya hewan-hewan tersebut pintar berakting dan bisa membawa emosi penonton dengan baik. Hewan-hewan ini juga ternyata sangat akrab dengan manusia. Anda pasti ingin memiliki mereka juga.

Jadi film-film tentang hewan apa saja yang patut ditonton? Inilah daftarnya.

1. Hachiko

Film yang dibintangi oleh Richard Gere ini berdasarkan kisah Hachiko yang berasal dari Jepang. Seorang profesor ahli musik bertemu dengan seekor anjing di stasiun ketika ia mau bekerja. Anjing ini lalu ia bawa pulang dan pelihara. Walaupun awalnya tidak disetujui istrinya, kehadiran anjing yang diberi nama Hachiko itu ternyata punya energi positif bagi keluarganya. Namun tiba-tiba profesor itu meninggal dunia, Hachiko pun jadi sering berkunjung ke stasiun untuk menunggu tuannya.

2. War Horse

Ada lagi film tentang hewan yang ceritanya keren. War Horse sendiri disutradarai oleh Steven Spielberg. Tokoh utama film ini adalah kuda. Mengisahkan tentang persahabatan antara Albert Narracot dan kuda peliharaannya yang bernama Joey. Mereka berpisah karena Albert terpaksa menjual Joey pada pihak tentara. Kemudian perang pecah, Albert pun ikut dalam perang tersebut. Di sana ia bertemu dengan Joey kembali meski dalam keadaan yang mengharukan.

3. Lassie

Anjing memang dikenal sebagai hewan yang penurut dan mudah diajak bekerja sama. Seperti di film Lassie ini. Awalnya saja sudah membuat terharu. Mengisahkan tentang Lassie, anjing yang terpaksa dijual oleh pemiliknya yang sedang membutuhkan uang. Namun Lassie tidak menyerah begitu saja. Setelah dipindahkan ia pun kabur dan perjalanannya menemukan tuan lamanya ini yang akan membuat Anda trenyuh.

4. Life Of Pi

Seorang anak muda selamat dari badai yang memporak-porandakkan kapal yang ia tumpangi. Ia lalu melanjutkan perjalanan dengan kapal sekoci, tapi ternyata di kapal itu ada seekor harimau galak. Awalnya mereka tampak kurang akrab, tapi seiring berjalannya waktu ternyata satu kapal dengan seekor harimau tidak buruk juga.

5. The Journey Home

Satu lagi film tentang hewan yang mengharukan. Seorang anak laki-laki bertekad mempertemukan seekor bayi beruang kutub dengan induknya yang berada di Kutub Utara. Anda akan gemas dengan bayi beruang kutub yang seperti boneka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here