SHARE

berita.lewatmana.com –┬áMemasuki bulan Oktober, pastinya akan banyak film-film yang sayang untuk dilewatkan. Genre filmnya pun bermacam-macam, dijamin membuat Anda bingung memilih karena semuanya seru-seru. Yang jelas sebelum menonton, Anda harus tahu dulu sinopsis dari film-film keren ini.

Jadi film apa saja yang layak ditonton di bulan Oktober? Inilah daftarnya!

1. Blade Runner 2049

Salah satu film Oktober yang wajib ditonton. Buat yang kangen dengan akting Ryan Gosling, Anda akan menjumpainya di film ini. Bergenre science fiction, jadi sudah dipastikan akan terdapat teknologi yang keren di dalamnya. Film ini merupakan lanjutan dari Blade Runner pertama dan memiliki setting 30 tahun setelahnya. Mengisahkan tentang Blade Runner baru, bernama K yang tahu dunia akan menghadapi kekacauan. Ia pun harus mencari Blade Runner pendahulunya yang menghilang 30 tahun.

2. Marshall

Jika Anda menyukai film biografi yang penuh dengan inspirasi, Anda wajib menonton Marshall. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pengacara kulit hitam bernama Thurgood Marshall. Ia berhadapan dengan satu kasus yang akan membawanya pada tantangan terberat dalam hidupnya. Anda juga akan melihat keberhasilannya yang mengejutkan banyak orang.

3. The Foreigner

Anda kangen dengan aksi Jackie Chan? Tenang saja karena Anda bisa melihat aksi kerennya di film Oktober ini. Setelah sekian lama akhirnya Jackie Chan kembali lagi ke layar lebar. Menceritakan tentang Quan yang diperankan oleh Jackie Chan. Ia adalah seorang pengusaha yang saat ini tinggal di London. Sehari-harinya ia menjalani kehidupannya dengan sederhana. Namun semuanya berubah ketika serangan teroris di London menewaskan putrinya seorang. Ia pun berusaha mencari dalang di balik serangan itu.

4. Wonderstruck

Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Brian Selznick. Mengisahkan tentang Ben dan Rose yang merupakan dua anak dari era berbeda, 1927 dan 1977. Mereka sama-sama mencari sesuatu yang ingin mereka temukan. Dan pencarian itu pun membawa mereka tempat yang tidak pernah disangka-sangka.

5. Jigsaw

Jigsaw merupakan film lanjutan dari film Saw yang terkenal dengan penuh darah dan adegan kekerasan. Bercerita tentang mayat-mayat yang tewas mengenaskan dengan luka berpola aneh pada tubuh mereka. Pihak kepolisian pun mulai mencari tahu siapa pelakunya dan itu mengarah ke Jigsaw. Tapi Jigsaw yang mereka kenal sudah lama tewas, jadi siapakah pelaku sesungguhnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here