SHARE

berita.lewatmana.com – Bulan Februari sudah tiba, itu artinya Anda harus tahu film apa saja yang tayang di bulan ini. Karena dianggap sebagai bulan penuh cinta maka cukup banyak film bertema romantis yang beredar, tapi Anda bisa juga menonton film dengan genre lain.

Film apa sajakah yang tayang di Februari ini? Inilah daftarnya!

1. Black Panther

Penggemar film superhero Marvel pasti sudah menunggu film ini sejak lama. Kali ini Black Panther akan memberikan sesuatu yang berbeda dari film-film Marvel sebelumnya. Anda akan dibawa ke Wakanda, sebuah wilayah di Afrika yang punya keunikan tersendiri. Lalu apakah masalah yang akan dihadapi Black Panther? Nantikan filmnya yang tayang sebentar lagi.

2. Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi

Film ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh penulis Asma Nadia. Mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu yang berjualan busana muslim demi anak-anaknya tercinta. Ada kisah keluarga mengharukan, kisah cintanya pun tidak diragukan lagi. Film ini cocok ditonton bersama keluarga tersayang.

3. Pacific Rim: Uprising

Merupakan sekuel dari Pacific Rim yang sudah lama ditunggu. Di film ini Anda akan melihat pilot Jaeger yang berasal dari generasi terbaru. Mengisahkan tentang Jake yang dahulunya adalah seorang pemberontak, lalu bercita-cita menjadi pilot Jaeger setelah melihat pengorbanan ayahnya. Untuk menjadi pilot Jaeger ia harus bekerja sama dengan Mako Mori.

4. Eiffel I’m in Love 2

Setelah belasan tahun berlalu, akhirnya Eiffel I’m in Love 2 kembali hadir ke layar lebar. Pemeran utamanya masih yang dulu, yaitu Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Buat Anda yang penasaran bagaimana kelanjutan hubungan Adit dan Tita, Anda harus menonton film yang tayang di tanggal 14 Februari ini.

5. Meet Me After Sunset

Satu lagi film romantis Indonesia yang tayang di bulan Februari. Mengisahkan seorang cewek yang baru beraktivitas di malam hari karena sesuatu hal. Ia kemudian bertemu dengan seorang cowok yang pada akhirnya membuat hari-harinya menjadi lebih bermakna. Kehadiran orang ketiga juga membuat hubungan cinta ini semakin rumit. Kisah cintanya juga cukup mengharukan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here