SHARE

berita.lewatmana.com – Ketika Lebaran akan tiba, maka layar-layar bioskop di Indonesia akan dipenuhi dengan film-film anak bangsa yang seru-seru dan memberikan sesuatu yang baru bagi keragaman film asli Indonesia. Yang membuatnya keren, film-film ini memiliki berbagai macam genre yang bisa Anda nikmati. Yang jelas, film-film ini akan membuat Anda terhibur dan cocok ditonton bersama keluarga atau orang terkasih.

Inilah film-film yang tayang untuk menyambut lebaran.

1. Jailangkung 2

Setelah kesuksesan film pertamanya, Jailangkung kini hadir kembali dengan film terbarunya. Tokoh utamanya masih Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Karena itu bisa diperkirakan film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya. Bella dan Rama berjuang keras melawan setan-setan yang tidak hanya menganggu mereka, tapi juga keluarga mereka. Film ini dijamin bikin bulu kuduk merinding.

2. Insya Allah Sah 2

Film Insya Allah Sah cukup mendulang sukses di Lebaran tahun kemarin. Karena itu kini akan hadir kembali dengan cerita yang lebih fresh dan sepertinya tidak akan terlalu berkaitan dengan filmnya yang pertama. Raka pada suatu hari naik taksi dan terjebak bersama Gani yang ternyata seorang buronan polisi. Di film ini Anda akan sering melihat adegan aksi.

3. Target

Buat Anda penggemar Raditya Dika, Anda akan kembali melihat aksinya di Lebaran nanti dalam film Target. Namun sepertinya film ini agak lebih serius dibandingkan film-film Raditya Dika sebelumnya. Mengisahkan tentang 9 orang yang ingin syuting film di sebuah gedung, tapi kemudian ada orang asing yang menyatakan mereka harus mengikuti sebuah permainan dan hanya ada seorang yang selamat. Wah kira-kira film ini bakal seseru apa ya?

4. Dimsum Martabak

Di Lebaran nanti juga Anda akan disuguhkan dengan film romantis Dimsum Martabak. Berkisah tentang Mona yang sehari-harinya bekerja sebagai pelayan restoran yang kemudian jatuh cinta dengan pengusaha martabak yang kaya raya. Film ini dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William.

5. Kulari Ke Pantai

Film ini cocok ditonton bersama keluarga dan anak-anak. Digarap oleh Riri Riza. Berkisah tentang perjalanan Sam yang merupakan anak pantai, bersama dengan ibunya. Perjalanan itu dimulai dari Jakarta ke Banyuwangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here