SHARE

berita.lewatmana.com – Peran ayah sebenarnya sangat besar bagi keluarga, tapi seringkali terlupakan. Namun ayah terbaik tetap bekerja tanpa meminta tuntutan. Ayah juga siap melindungi dalam keadaan apa pun. Kehadiran ayah akan sangat baik untuk generasi-generasi masa depan karena dari ayah mereka dapat belajar kemandirian dan merasakan keamanan sepanjang hidupnya.

Seperti ayah-ayah terbaik di bawah ini yang melakukan hal apa saja untuk membahagiakan anaknya seorang. Meski dengan cara yang paling aneh sekalipun.

1. Main ayunan

Di rumahnya mereka tidam memiliki ayunan padahal si anak lagi ingin-inginnya main ayunan. Namun sang ayah punya cara keren agar anaknya bisa main ayunan. Berat, tapi dilakukan dengan sepenuh hati.

2. Membantu proses pemotretan

Bayi yang baru lahir biasanya akan mengikuti proses pemotretan. Meski dilakukan oleh fotografer profesional, tapi memotret bayi itu tidak mudah karena bayi-bayi tersebut bisa saja tiba-tiba menangis dan tidak mau diam. Namun ayah terbaik satu ini rela menjadi tempat tidur bayi sementara untuk membuatnya tenang.

3. Menggunakan baju aneh demi sang anak

Di luar negeri, para anak senang mengikuti acara Halloween. Dan ayah satu ini rela pergi ke acara Halloween bersama anaknya. Ia bahkan tidak masalah menggunakan kostum yang bisa saja dianggap aneh oleh kebanyakan orang. Coba Anda lihat ekspresi sang anak. Terlihat bahagia, bukan?

4. Mau dikucir dengan bentuk apa saja

Ayah terbaik akan rela melakukan apa saja demi anaknya bahagia. Contohnya adalah satu ini. Sang ayah tidak masalah rambutnya dikucir banyak oleh anaknya. Meski sebenarnya ia tampak malu dan menutup wajahnya agar tak terlihat.

5. Olahraga bersama

Ayah butuh olahraga. Sedangkan anak butuh kasih sayang dan siapa tahu ketika besar nanti akan mencintai olahraga. Maka dari itu, ayah ini mengajak anaknya berolahraga bersama. Meski akan melelahkan, tapi tetap bisa membuat hati senang.

6. Main rumah-rumahan

Bermain bersama seperti ini bisa meningkatkan kedekatan antara ayah dan anak. Main rumah-rumahan biasanya dilakukan para anak perempuan, tapi ayah terbaik akan selalu sudi menemaninya bermain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here