SHARE

berita.lewatmana.com – Model anak ini sedang mencuri perhatian dunia karena keunikannya. Anak yang menjadi model sampai saat ini memang cukup jarang, tapi sekalinya menjadi viral pasti selalu menarik perhatian.

Contohnya seorang anak perempuan yang berasal dari Nigeria ini. Ia bernama Jare dan baru berumur 5 tahun. Tidak ada yang menyangka ternyata ia benar-benar masih anak-anak. Orang yang pertama kali melihat fotonya ini pasti mengira Jare sudah duduk di bangku sekolah dasar.

Sumber: mofebamuyiwa
Jare bukanlah model anak profesional

Anak yang berumur lima tahun biasanya akan sulit difoto karena fokusnya terhadap hal lain. Lalu anak-anak juga susah diarahkan karena memang tidak terbiasa. Namun Jare tampak mampu mengeluarkan ekspresi seperti model-model yang sudah remaja, bahkan dewasa. Anggun dan tenang.

Fotonya bisa menjadi viral karena seorang fotografer bernama Mofe Bamuyiwa menyebarkan hasil karya fotonya ke internet. Jare ditemukan oleh Mofe dalam suatu kejadian dan ia pun mencoba mengajak Jare untuk menjadi modelnya. Jarena ternyata bersedia dan ia mampu bergaya dengan sekali arahan.

Sumber: mofebamuyiwa

Tampaknya model anak ini memang punya bakat menjadi model sungguhan. Hasilnya pun Jare jadi terlihat cantik dan polos. Kulitnya yang eksotis membuatnya semakin memesona. Banyak yang memuji kecantikan yang dimiliki Jare. Apalagi karena model anak yang berkulit hitam cukup jarang terlihat.

Setelah Mofe mempublishnya di media sosial miliknya, foto Jare tiba-tiba menjadi viral. Ia sendiri tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi dan kaget sendiri. Mofe merasa senang karena banyak orang yang menyukai hasil fotonya itu

Jare yang kini menjadi perhatian banyak orang

Tidak ada yang memaksa Jare untuk menjadi model anak. Namun ia mengakui, bahwa ia menyukai pemotretan dan selalu senang ketika melakukannya. Karena itu Jare tidak akan menolak jika ada yang mengajaknya pemotretan lagi.

Sumber: mofebamuyiwa

Untuk sekarang ia masih bersekolah dan ketika ditanyakan cita-cita ia masih belum tahu mau menjadi apa. Namun orang-orang sekitarnya mendukung Jare jika suatu saat nanti ia berniat menjadi model.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here