SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang sering sekali memperlihatkan momen-momen kebersamaan keluarga kecilnya. Tidak hanya itu, keduanya juga kerap memberitahu publik tentang tumbuh kembang putra mereka satu-satunya, Bjorka.

Seperti belum lama ini, Ringgo Agus Rahman menceritakan bagaimana anaknya yang sudah mulai lepas Asi. Ia pun membeberkan alasan anaknya yang berhasil dibujuk untuk berhenti konsumsi Asi.

Melalui akun Instagram miliknya, pada Selasa (11/6/2018), Ringgo Agus Rahman mengaku jika anaknya sudah lepas Asi sekitar 3 minggu. 

Meski terbilang lama, Ringgo Agus Rahman dan sang istri mencoba untuk mengetes Bjorka apakah ia memang benar-benar sudah lepas dari ngempeng.

Jelek

Anak Ringgo Agus Rahman, Bjorka (Foto: instagram.com/ringgoagus)

“Bjorka udah lepas dudu (nenen) slama 3mingguan, dan kadang kita ngetes apakah udah beneran berenti ato sbenernya dia msh menyimpan hasrat yg tinggi terhadap dudu. Dan kita tes ‘bjorka mau dudu?’ Dan dijawab ‘mamau (ga mau’ , ‘dudu mama jelek’ . Gyahahahahaha… sumpah ngakakkkkk dan prihatin skaligus, sabar ya bojo. Ga jelek kok sumpah!!!,” tulisnya.

Alasan

Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morshek (Instagram/sabaidieter)

Namun, alasan sang anak tidak mengonsumsi ASI yang dijelaskan oleh Ringgo Agus Rahman ini cukup membuat warganet terpingkal. Beberapa warganet pun memberikan tanggapan mengenai jawaban Bjorka yang terdengar lucu bagi mereka.

Komentar Warganet

Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morshek (Foto: instagram.com/ringgoagus)

“Wallah ngakak:(,” tulis akun @scarletsnowbello.

“Lucunyaaa bjorka gemesh,” tulis akun @nunikagg.

“Kalo bjorka bisa bilang jelek pasti ada bandingan ny dong apa jangan2 bandingan ny punya baba . . Hahaha,” tulis akun @andihungkul.

“Sumpah ngakakkk ke pingkal pingkal.. Gilee rasane pingin miliki ni anak..so cute,” tulis akun @ayurahmawatiii.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here