SHARE

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, tetap berbesar hati meski dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-22 yang diberangkatkan ke SEA Games 2017 di Malaysia. Zola percaya masih ada kesempatan di waktu lain.

Bagi Zola, hal itu bukanlah penghenti langkahnya untuk terus mengasah kemampuan bermainnya. Pemain berusia 19 tahun ini ingin tetap berjuang kembali dipanggil Timnas Indonesia U-22.

“Ini bukan akhir segalanya. Perjalanan masih panjang, bukan SEA Games saja, masih ada Timnas senior sama Asian Games, jadi masih banyak kesempatan,” ujar Zola, seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain Zola, ada tiga pemain lain yang dicoret dari skuat asuhan Luis Milla. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho dari (Arema FC), Miftahul Hamdi (Bali United), serta Ravi Murdianto (PS TNI).

Terlemparnya Zola dari skuat Timnas Indonesia U-22 tidak membuatnya larut dalam kekecewaan. Dia hanya merasa perlu bekerja lebih keras lagi untuk mencapai sukses bersama Persib.

“Saya pasti akan bekerja lebih keras agar menjadi yang terbaik. Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Saya tetap berikan dukungan dan doa kepada Timnas U-22, yang sudah seperti keluarga,” tuturnya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here