SHARE

Windsor – Sebanyak 100.000 orang diperkirakan akan menyaksikan prosesi pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle di Windsor, Inggris. Tak cuma orang, anjing pun jauh-jauh datang ke sini.

Anjing yang menarik perhatian itu bernama Camilla. Dia dibawa pemiliknya, Anne Dally hingga ke depan Kastil Windsor, lokasi pernikahan Harry dan Meghan.

“Kami dari Wales,” kata Anne saat ditemui detikcom di depan Kastil Windsor, Inggris, Kamis (17/5/2018).


Yang unik, Camilla ikut didandani dengan segala pernak-pernik bertemakan royal wedding. Anjing jenis King Charles Spaniel ini memakai tiara bertuliskan ‘Bride to be’ dan bando bendera Amerika Serikat.

Di tengah keramaian warga dan turis di Windsor, Camilla asyik tidur di atas stroller yang dibawa pemiliknya. Sesekali anjing berusia 10 tahun ini terbangun saat keberadaannya jadi sasaran foto turis lainnya.

Anne dan Camilla bergabung bersama fans royal wedding lainnya yang rela menginap di jalanan demi menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari dekat. Mereka datang dari berbagai negara dan kebanyakan sudah pernah menyaksikan royal wedding sebelumnya.

Pangeran Harry akan menikahi Meghan Markle pada Sabtu, 19 Mei 2018 pukul 12.00 di Kapel St George, Windsor. Mereka lalu akan menyapa warga dari berbagai penjuru dunia lewat perarakan kereta kuda dan dilanjutkan dengan resepsi secara tertutup.

Siang tadi, geladi kotor parade kereta kuda sudah dilaksanakan. Harry dan Meghan nantinya akan menyapa warga, turis, dan fans dalam parade berdurasi 25 menit.

Seperti apa keseruan jelang dan saat royal wedding Pangeran Harry-Meghan Markle? Simak terus laporan langsung dari Inggris hanya di detikcom!
(imk/rna)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here