SHARE

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, semringah dengan kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion, Sabtu (13/8/2017) di Amex Stadium di laga pekan perdana Liga Inggris. Guardiola yakin kekuatan The Citizens musim ini bisa bersaing untuk merebut gelar.

Dua gol Manchester City ke gawang Brighton dicetak Sergio Aguero dan bunuh diri Lewis Dunk. Guardiola merasa pasukannya benar-benar mendominasi permainan atas tim promosi itu.

“Kami punya banyak kesempatan sejak menit pertama. Kami mengontrol jalannya pertandingan, dan kami tidak mendapatkan ancaman,” jelas Guardiola, seperti dilansir BBC.

Performa apik Manchester City selama pramusim menular ketika memasuki kompetisi sesungguhnya. Guardiola berharap tren ini berlanjut.

“Saya sangat senang dengan pemain baru di tim ini. Saya ingin berterima kasih kepada klub. Kami punya pemain dengan bakat luar biasa,” ucap pelatih asal Spanyol ini.

Kemenangan itu membuat Manchester City menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. The Citizens hanya kalah selisih satu gol dari Huddersfield, yang menang tiga gol tanpa balas melawan Crystal Palace.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here