SHARE

Jika Anda pecinta makanan berminyak, ada kalanya pakaian Anda kotor karena terkena noda minyak. Menghilangkan noda minyak pada pakaian dengan cara menggosok hanya akan meninggalkan noda kuning. Anda bisa menghilangkan noda minyak tersebut dengan bedak bayi. Bedak bayi memiliki kandungan yang mampu menyerap minyak dengan baik.

Ilustrasi Foto Bedak Bayi (iStockphoto)

Jika pakaian Anda ketumpahan minyak, jangan coba-coba untuk menghapusnya dengan apapun. Langsung saja tambahkan bedak bayi pada noda di pakaian. Seberapa banyak bedak bayi yang harus digunakan, bergantung pada ukuran dan jenis minyak yang tumpah di pakaian Anda. Semakin pekat minyak yang tumpah, maka semakin banyak bedak yang digunakan.

Ilustrasi Foto Bedak Bayi (iStockphoto)

Kemudian gosok perlahan bedak pada noda dengan gerakan melingkar dan searah. Diamkan selama 2-5 menit. Semakin besar ukuran noda yang ada di pakaian Anda, semakin lama pula waktu pendiaman bedak pada noda minyak.

Bilas dengan menggunakan tissue basah untuk membersihkan bedak bayi dari pakaian Anda. Anda juga bisa menggunakan sabun untuk membersihkan bedak bayi. Setelah itu bilas dengan air mengalir. Seketika itu juga, pakaian Anda akan kembali bersih.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here