SHARE

Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow. Bintang film Iron Man itu dikabarkan sudah menikah secara diam-diam dengan tunangannya Brad Falchuk. 

Seperti yang dilansir dari Harpers Bazaar, pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk kabarnya akan digelar secara private pada akhir minggu ini. Namun ternyata, perkiraan tersebut berjalan lebih cepat dan di luar dugaan.

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk tampak menggelar sebuah pesta di Los Angeles yang dihadiri oleh banyak selebriti papan atas Hollywood. Kamera media berhasil mengabadikan kemunculan Jennifer Aniston, Kate Hudson, dan sederet tamu lainnya.

 

Foto Mesra

Gwyneth Paltrow (Instagram/@georgieeisdell)

Malam itu Gwyneth berdandan cantik dan muncul dengan mengenakan gaun burgundy rancangan Giambattista Valli. Sementara Brad terlihat gagah dengan tuxedo putih yang dikenakannya. 

Dugaan pernikahan mereka pun semakin mencuat saat Gwyneth memposting foto mesra mereka sambil menuliskan caption yang berbunyi, “Terima kasih @mrrpmurphy untuk malam yang sangat luar biasa dalam rangka merayakan cinta kami. Tak ada kata yang mampu menggambarkan seperti apa rasa terima kasih kami. @giambattistavalliparis aku tak akan pernah melupakan gaun cantikku. @georgieeisdell terima kasih. @hairbylorenzomartin terima kasih. @teamsaltzman terima kasih.”

 

Berterimakasih

Falchuk seringkali mengunggah foto aktris Iron Man tersebut di Instagram pribadinya dengan keterangan foto yang bikin hati meleleh. (Vanity Fair)

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah datang untuk kami. Kami merasa jadi orang yang sangat beruntung di dunia karena kami memiliki kalian semua. Dan yang paling penting, terima kasih @bradfalchuk untuk kebahagiaan yang indah ini,” tulis Gwyneth mengakhiri postingannya. 

Mungkinkah foto tersebut dan ucapan rasa terima kasih yang disampaikan untuk banyak pihak itu adalah bukti jika Gwyneth dan Brad sudah resmi menikah? Well, kita tunggu saja kelanjutannya!

Sumber: kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here