SHARE

Polres Jakarta Selatan memberikan kejutan kepada artis Fachri Albar tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentine. Satuan Narkoba Polres Jaksel menghadiahi putra Ahmad Albar itu menginap bersama para tahanan lain di horel prodeo.

Penangkapan Fachri Albar ini setelah tiga bulan lalu warga mengadu ke Polres Jakarta Selatan lewat aplikasi Clue dan Smart Jaksel, bahwa Fachri Albar sering mengundang orang untuk pesta sabu. Berangkat dari informasi itulah polisi melakukan penyelidikan.

Berbulan-bulan mengintai dan membuntuti Fachri, polisi kemudian meringkus suami Renata Kusmanto itu pada Rabu, 14 Februari 2018.

Polisi didampingi tiga satpam, menangkap Fachri sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya, Serenia Hills, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Polisi menggeledah sebuah ruangan di lantai satu dan menemukan sejumlah narkoba dan obat penenang, juga sisa lintingan ganja. Guna penyelidikan, polisi menggelandang Facri Albar berikut barang bukti ke Polres Jakarta Selatan.

 

Geleng-Geleng Kepala

Satu lagi selebriti tertangkap akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Artis Fachri Albar ditangkap dikediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan pada Rabu, (14/2/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Siang hari, sekitar pukul 14.30 WIB, Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Mardiaz Husin Dwiharnanto, merilis penangkapan itu.

Fachri mengenakan seragam oranye dan topi bermotif berjalan menuju lobby, tempat Fachri Albar dan barang-barang haramnya ditampilkan di hadapan awak media.

Fachri Albar tidak berkomentar sedikit pun. Dia hanya menggeleng-gelengkan kepala, seolah-olah tidak ada sesuatu yang terjadi.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here