SHARE

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara Soft Launching OK OCE Global Office di Setiabudi Jakarta Selatan. Sandi disambut dengan budaya betawi Palang Pintu.

“Jambu kelutuk dari pasar minggu warnanya merah udah pasti mateng. Mata saya ngantuk saya kira pak Sandi nggak jadi dateng,” kata salah satu jawara yang menyambut kedatangan Sandi di Kinanti Building, Jalan Epicentrum Tengah No 3, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Sandi disambut dengan budaya betawi Palang Pintu.Foto: Sandi disambut dengan budaya betawi Palang Pintu. Fotografer: Indra Komara/detikcom

Mendengar sambutan tersebut Sandi membalas pantun Jawara itu. “Sebelum beduk Subuh, Ane udah di sini,” timpal Sandi sambil tertawa.

Sandiaga tiba di lokasi pukul 08.32 WIB. Sandi juga disambut oleh Kadis Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan DKI Jakarta Irwandi serta iring iringan musik rebana.

Sandi juga terkagum dengan aksi bela diri khas betawi yang dilakukan para jawara.Foto: Sandi juga terkagum dengan aksi bela diri khas betawi yang dilakukan para jawara. Fotografer: Indra Komara/detikcom

Selama disambut palang pintu, Sandi beberapa kali tersenyum mendengarkan pantun dari para jawara. Sandi juga terkagum dengan aksi bela diri khas betawi yang dilakukan para jawara.

“Saya ganteng dan juga jujur, saya sukses penyewaan bis, selamat datang bapak wakil gubernur semoga sukses launching OK OCE Office,” kata jawara.
(aan/aan)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here