SHARE

Pencipta perhiasan Infinity Stones untuk Brie Larson menyampaikan proses yang dilakukannya. Selain terinspirasi dari sarung tangan yang dipakai Thanos, ia memulai membuat sketsa melalui gadget-nya.

Selain itu, tampak pula gambar lengkap dengan warna dari gelang serta kelima cincin batu dari beragam warna. “And the rings getting their finishing touches (Cincinnya mendapatkan sentuhan akhir)” demikian keterangan yang ia tulis.

Selain itu, Irene juga mengunggah potret Brie Larson mengenakan perhiasan lengkap dengan anting-anting cantik yang dibuat. Sang perancang tidak dapat menutupi antusiasme ketika Brie mengenakan perhiasan buatannya.

And then my favorite picture of all time. It’s so great when it all works out (Gambar favorit saja sepanjang masa. Sangat bagus saat semuanya berjalan dengan baik)” tulis Irene lagi di Instagram Story.

Sementara, perhiasan yang dikenakan Scarlett Johansson merupakan rantai tangan yang indah dan terhubung ke cincin dan gelang yang dibuat oleh Sonia Boyajian. Lewat Instagram pribadinya, Sonia membagikan cerita di balik pembuatan perhiasan itu.

Sebenarnya, kekasih Scarlett, Colin Jost meminta Sonia untuk membuat karya unik tersebut untuk pemeran Black Widow ini menyambut Avengers: Endgame.

Teman saya yang luar biasa cantik dan spektakuler tadi malam mengenakan hadiah yang diberikan oleh pacarnya @colinjost sebagai kenang-kenangan untuk film avengers terakhir. Itu tentu saja komisi paling gila, tetapi untuk tantangan itu, ini adalah versi sarung tangan #thanos saya,” tulis Sonia di akun Instagramnya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here