SHARE

berita.lewatmana.com – Nenek berumur 88 tahun ini lebih sering menghabiskan waktunya di rumah. Selain itu suaminya sedang sakit. Ketika sedang ada waktu luang, nenek bernama Concha Garcia ini iseng-iseng menggambar di Microsoft Paint yang saat ini sudah tidak akan diperbarui oleh pihak Microsoft.

Hasil karyanya ini diperlihatkan di internet dan siapa sangka para netizen memberikan tanggapan yang baik karena memang hasil gambar dengan Paint-nya ini terlihat ajaib.

Sumber: Instagram @conchagzaera
Hasil gambar keren dari kegiatan iseng-iseng

Kalau Anda melihat gambarnya sangat rapi ya. Concha sendiri menggambar ini terinspirasi dari bangunan-bangunan yang pernah ia lihat. Ia merasa senang ketika anaknya membelikannya komputer baru untuk menemaninya berkegiatan di rumah. Setelah itu Concha mulai mengutak-atik komputer itu dan ia malah tertarik dengan Microsoft Paint.

Paint memang punya fitur mewarnai yang lebih sederhana dibandingkan Photoshop, tapi tentu saja ada teknik-teknik yang harus diketahui agar gambar dan mewarnainya tetap terlihat rapi. Dan Concha berhasil melakukannya dengan baik.

Sumber: Instagram @conchagzaera

Concha merasa ia menemukan hobi yang baru. Ia pun setiap harinya menghabiskan waktu dengan menggambar di Paint. Ia melakukan ini dalam waktu yang cukup lama. Wajar saja hasil gambarnya pun cukup banyak. Selain itu penuh warna juga. Sepertinya kegiatan masa kecilnya dulu belum terlupakan sehingga ia asyik saja menggambar.

Sumber: Instagram @conchagzaera

Concha merasa senang melakukan kegiatan ini. Kegiatan ini sudah menjadi keseharian dan penghilang stres juga. Awalnya Concha menggambar benda-benda sederhana seperti rumah, tapi lama-kelamaan imajinasinya pun mulai mengalir sehingga ia menambahkan jalan dan komponen lainnya sampai lengkap.

Concha lebih senang menggambar bangunan-bangunan karena hal itu membutuhkan ketelitian juga, termasuk masalah yang dianggap remeh, yaitu ukuran. Setelah itu ia memposting gambar-gambar tersebut di Instagram miliknya. Concha sendiri tidak menyangka jika foto-foto hasil karyanya ini menjadi viral. Ia merasa senang karenanya karena karya iseng-isengnya ini dihargai.

Jadi sekarang ia akan terus menggambar, walaupun ia belum kepikiran menjadi seniman profesional.

Sumber: Instagram @conchagzaera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here