SHARE

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano kondang sebagai penyanyi yang sukses menelurkan banyak hit. Tapi urusan asmara pria berusia 29 tahun ini kurang beruntung. Hikmahnya, pengalaman asmara yang tak mengenakan itu berubah menjadi karya. 

Ya, Vidi Aldiano baru saja meluncurkan single terbaru yang bertajuk “Terambang”. Lirik lagu itu diakui Vidi terinspirasi dari pengalaman pribadi.

“Aku tuh pernah ngalamin status nggak enak. Dekat sama cewek seneng, tapi ya itu nggak pacaran juga. Jadi masih friendzone gitu. Kayak ngambang nggak jelas deh. Makanya, lagunya dikasih judul ‘terambang’,. Ini hikmahnya agak-agak sakit hati tapi bisa jadi lagu,” kata Vidi di sela-sela interview Facebook Live di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Meski lirik lagunya terkesan galau tapi kemasan musik yang membalut “Terambang” tidak menyiratkan lagu mellow. “Ya pokoknya lagu ini buat yang jomlo-jomlo ya. Tetap semangat hahaha,” tandas Vidi Aldiano yang ngehit lewat debut single “Nuansa Bening’, 10 tahun lalu. 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here