SHARE

Liputan6.com, Jakarta Di tengah padatnya jadwal syuting Iko Uwais, dirinya merasa beruntung bisa menyempatkan diri untuk mendampingi istrinya, Audy Item, melahirkan buah cintanya yang kedua.  

Audy Item dan Iko Uwais dikaruniai seorang putri bernama Aneska Layla Putri Uwais, pada Rabu (13/6/2018), melalui persalinan caesar di sebuah rumah sakit. 

Sebelumnya, semasa Audy Item hamil, Iko Uwais memang sedang disibukkan dengan proses syuting film terbarunya berjudul Stuber, di Atalanta, Amerika Serikat.

Kesibukan itu membuat Iko Uwais hanya bisa menyisakan waktunya sedikit semasa Audy Item mengandung. 

“Tapi sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan ’Karomah’ di bulan suci Ramadan yakni kehadiran puteri saya yang kedua dengan sehat,” kata Iko Uwais melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/6/2018).

 

Bahagia

Kemunculan Iko Uwais satu layar dengan CL, mantan personel 2NE1, membuat publik di beberapa negara heboh (YouTube/Mile22)

Tak hanya Iko Uwais, sang istri pun sangat berbahagia dengan kehadiran Aneska. Hal ini semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya.  

“Bahagia karena memiliki keluarga kecil yang lengkap dengan dua anak,” ujarnya. 

 

Film Baru

Penampilan sederhana keluarga ini mendapat banyak pujian dari warganet. Yang tidak kalah menarik perhatian netizen adalah Atreya. Putri pasangan ini mendapat pujian. Banyak netizen memuji kencantikan Atreya. (instagram/audyitem)

Saat ini Iko Uwais sedang terlibat dalam sebuah film terbaru  berjudul Stuber, sebuah film action comedy dimana ia berperan bersama Dave Bautista (The Guardians of the Galaxy, Blade Runner 2049), dan juga Kumail Nanjiani (The Big Sick, Silicon Valley). 

Selain itu, berapa project Iko Uwais yang kini tengah dalam proses paska produksi adalah THE Night Comes For Us bersama aktor Joe Taslim, Triple Threat di mana ia menjadi pemeran utama bersama aktor laga lainnya seperti Tony Jaa, Scott Adkins.

Dan salah satu proyek besar yang paling ditunggu adalah MILE 22 dimana Iko Uwais berperan sebagai salah satu pemeran utama bersama Mark Wahlberg, Lauren Cohan, Ronda Rousey, dan John Malkovich. MILE 22 akan ditayangkan secara internasional pada tanggal 3 Agustus 2018 ini.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here