SHARE

berita.lewatmana.com – Pernah melihat anjing dengan kuping seperti Mickey Mouse? Kalau belum, sekarang Anda akan melihatnya. Nama anjing berkuping seperti Mickey Mouse ini adalah Goma. Goma sempat menghebohkan internet dengan keunikannya itu.

Inilah foto Goma. Seperti boneka ya? Tapi ini beneran hidup lho.

1. Goma 1

Goma merupakan peranakan dari perkawinan antara anjing Maltese dan Papillon. Kupingnya yang unik itu berasal dari induknya yang Papillon, tapi memang bentuknya jadi sedikit berubah. Kalau Papillon kupingnya agak runcing, Goma memiliki kuping bulat seperti Mickey Mouse.

SUmber: Instagram @marupgoma_c
2. Goma 2 

Goma saat ini tinggal di Tokyo, Jepang dan menjadi anjing favorit para warganet di dunia. Followers di Instagram-nya meningkat secara tajam ketika ia mulai diberitakan oleh media massa dunia seperti Boredpanda.

Sumber: Instagram @marupgoma_c
3. Goma 3

Wajar Goma disukai orang yang baru pertama kali melihatnya, karena ia benar-benar anjing yang imut. Ia seperti boneka yang dibuat oleh pembuat boneka profesional. Namun ia juga sering kelaparan. Ini adalah ekspresi Goma ketika tengah meminta makan.

Sumber: Instagram @marupgoma_c
4. Goma 4

Goma senang masuk ke tempat-tempat sempit seperti kardus, Hal ini membuatnya lebih tenang. Padahal sebenarnya ia sudah punya kandang sendiri.

Sumber: Instagram @marupgoma_c
5. Goma 5

Kuping Goma yang seperti Mickey Mouse itu sering dijadikan dengan berbagai macam bentuk oleh majikannya dan ia tampak tidak protes. Kuping Goma ternyata bisa diberdirikan seperti ini. Imut banget, kan?

Sumber: Instagram @marupgoma_c
6. Goma 6

Goma memang terlihat sebagai anjing yang sangat disayang dan dirawat oleh tuannya. Ia memiliki bulu putih yang bersih dan lebat. Selain itu matanya yang bulat dan besar juga punya andil besar menambah keimutannya. Sudah dipastikan ia adalah anjing langka yang pernah terlahir ke dunia.

Sumber: Instagram @marupgoma_c
7. Goma 7

Siapa yang tahan punya anjing imut dengan kuping seperti Mickey Mouse ini? Semua orang juga pasti akan memeliharanya dengan baik. Yang lebih penting, sebagai manusia kita harus menyayangi semua hewan tanpa pandang bulu.

Sumber: Instagram @marupgoma_c

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here