SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Audy Item dan Iko Uwais. Di penghujung Ramadan kali ini, Audy dan Iko ketambahan satu anggota keluarga baru.

Rabu (13/6/2018) Audy Item melahirkan anak kedua mereka yang lagi-lagi berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari Instagram Story Iko Uwais.

Bintang film Mile 22 itu menampilkan penampakan putri keduanya dalam sebuah video singkat. Setelah beberapa jam melahirkan, Audy Item akhirnya mengumumkan nama putri keduanya yakni Aneska Layla Putri Uwais.

Alhamdulillah… Assalamualaikum anaku ‘Aneska Layla Putri Uwais’,” tulis Audy di Instagram Story-nya. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait persalinan anak kedua Audy Item dan Iko Uwais.

 

Suami Siaga

Audy Item usai melahirkan anak keduanya, Aneska [foto: instagram/audyitem]

Iko Uwais baru kembali ke Tanah Air beberapa hari lalu. Seperti diketahui, belakangan ini Iko tengah berada di Atlanta untuk menjalani syuting film terbarunya di sana, yakni Stuber.

Sejak Selasa (12/6/2018) malam, Iko Uwais siaga mendampingi Audy Item di rumah sakit jelang sang istri melahirkan anak kedua mereka. Audy dan Iko sendiri sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais yang kini usianya hampir lima tahun.

 

Tubuh Di-bully

Audy Item (Adrian Putra/bintang.com)

Sayangnya momen kehamilan Audy Item kemarin harus diwarnai dengan komentar buruk sejumlah warganet soal tubuhnya. Karena di foto paha Audy Item terlihat lebih kecil, ada saja warganet yang usil menuding bahwa Audy Item telah sengaja mengeditnya.

Komentar pedas ini langsung ditanggapi oleh Audy Item. “Ya Allah suudzon aja jadi orang mba. Ngapain saya edit-edit. Mau liat sendiri coba kesini yuk saya tungguin,” tulis Audy Item.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here