SHARE

Liputan6.com, Los Angeles: Nama Meghan Markle tiba-tiba menjadi sorotan dunia karena hubungannya dengan Pangeran Harry dari Inggris. Artis Amerika Serikat ini sukses mencuri perhatian Pangertan Harry yang dikenal membuat banyak wanita lumer dengan pesonanya.

Romantisme antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata.

Meghan Markle dianggap sebagai salah satu artis Hollywood yang paling beruntung di dunia. Sempat besar dari kehidupan keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi, Meghan Markle menjadi calon istri Pangeran Harry.

Setelah berpacaran sejak 2016 silam, Pangeran Harry melamar Meghan Markle, November 2017. Kini, Meghan Markle hanya menghitung hari menjadi istri Pangeran Harry.

Di balik sosoknya yang selalu tersenyum, Meghan Markle ternyata juga mengalami masa sulit dan pahit, selain ekonomi. Apa sajakah itu?

Korban Rasis

Meghan Markle (AP Photo)

Meghan Markle ternyata pernah menjadi korban pelecehan. Calon istri Pangeran Harry itu mengungkapkan curahan hatinya kepada majalah ELLE. Meghan Markle kesulitan mendapatkan peran karena ras.

Meghan Markle mengatakan, “aku sangat sedih saat mendapatkan pelecehan dari orang-orang sekitar. Biasanya, pelecehan ras. Mereka tak hanya menyerangku, tapi juga ibuku.”

“Dalam suatu kesempatan, pernah ada orang yang menyangka ibuku adalah pengasuhku. Itu membuatku sangat kesal. Bahkan, sebagai anak dari ras campuran, membuatku terjebak di tengah-tengah,” Meghan Markle menambahkan.

 

Identitas Membingungkan

Meghan Markle (Matt Dunham/AP/REX/Shutterstock)

Meghan Markle dianggap sebagai sosok wanita dengan identitas yang membingungkan. Ia dianggap kurang putih untuk peran Kaukasia, kurang hitam untuk memerankan karakter Afro Amerika.

“Aku tak cukup hitam untuk peran kulit hitam. Tapi, kurang putih untuk kulit putih. Membuatku terjebak sebagai etnis campuran,” sebut Meghan Markle.

Punya Banyak Haters

Meghan Markle (Kathy Hutchins/Shutterstock)

Menjalin hubungan dengan salah satu pria terkenal dan berpengaruh di dunia, membuat Meghan Markle banyak diserang haters.  Apalagi, status Meghan Markle yang pernah menikah alias janda juga dikaitkan.

Banyak yang tak setuju dengan kisah cintanya dengan Pangeran Harry. Meghan Markle dianggap tak pantas menjadi calon istri Pangeran Harry.

Saat Meghan Markle masih memiliki akun media sosial, cercaan hingga hinaan selalu meghampirinya, termasuk membanjiri kolom komentar.

 

Ancaman Pembunuhan

Meghan Markle (Yui Mok/AP Photo)

Bahkan, Meghan Markle juga kerap kali mendapatkan ancaman pembunuhan. Meghan Markle mengungkapkan perasaannya kepada Piers Morgan dalam sebuah acara.

“Jujur saja, aku sempat bingung bagaimana menanggapi itu semua. Ada banyak sekali pesan masuk bernada negatif, membuatku tertekan. Beberapa dari mereka bahkan menyertakan emoji bergambar senapan dan pisau, seperti ancaman pembunuhan. Itu membuatku sangat takut,” sebut Meghan Markle, diwartakan The Sun.

Tertekan

Meghan Markle (AP Photo)

Saat awal dikabarkan akan menikah dengan Pangeran Harry, penolakan terhadap Meghan Markle sangat besar. Meghan Markle disebut-sebut dipetisi beberapa orang. Beberapa dari mereka beranggapan sang artis tak pantas menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Saat mengikat janji suci dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle tak hanya menikah dengan pria pujaan hatinya, tapi juga seluruh peraturan dan insitusinya.

Meghan Markle dikabarkan tengah bingung. Ia bahkan sampai mengungkapkan curahan hatinya kepada temannya menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry.

“Meghan Markle tak kuat menghadapi tekanan dari publik. Ia juga bingung dengan apa yang ia lakukan,” ungkap seorang sumber.

Korban Fitnah

Meghan Markle (AP Photo/Dominic Lipinski, Pool)

Meghan Markle dikabarkan tak harmonis dengan beberapa orang di keluarga besarnya. Menurut beberapa media, Meghan Markle seolah tak punya keluarga. Apalagi orangtuanya bercerai, membuatnya tampak seorang diri.

Kakak perempuan dan laki-laki Meghan Markle menyerang dan mempermalukannya. Meghan Markle dianggap membuang keluarganya.

Meghan Markle dikabarkan menjadi korban fitnah kakak-kakaknya. Keponakan Meghan Markle, Thomas Dooley, memberikan pembelaan, diwartakan RadarOnline, menyebutkan keluarganya menjual informasi atau cerita Meghan Markle untung uang.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here