SHARE

Pasangan selebritas, Adi Nugroho dan Donita tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, sang istri baru saja melahirkan anak kedua yang diberinama Parvaiz Farezell Shaquil Nugroho.

Ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018), Donita mengungkap arti dari nama putranya itu. “Namanya Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho. Parvaiz pemenang dan keberuntungan. Farezel sempurna, Shaquil itu tampan. Jadi sebuah keberuntungan yang tampan,” ujarnya.

Donita menjalani prosesi kelahiran anak keduanya dengan cara operasi caesar. Adi Nugroho mengungkap sang anak lahir dengan berat 2,9 kilogram. Serta tinggi 48 centimeter.

Meski begitu, tanggal kelahiran sang buat hati Donita dan Adi Nugroho ini pun maju satu bulan dari perkiraan sebelumnya.

“Prosesnya caesar rasa normal. Kan memang lahiran 2 tahun lalu caesar, belum anak setahun sudah hamil lagi. Mau enggak mau caesar lagi kemarin,” terang Donita.

 

 

 

 

 

 

Donita mengungkap arti dari nama putra keduanya itu. (Instagram/adinugroho_st)

Bukan tanpa alasan Donita memilih 11 Januari untuk melahirkan putra keduanya ini. Selain memang sudah merasakan mulas, tanggal itu merupakan kelahiran orangtua laki-laki Adi Nugroho.

“Perkiraan HPL Februari tapi maju ke Januari akhir. Jadi lahirannya 38 minggu lebih. Kita pilih sesuai almarhum papahnya mas Adi. Aku udah mulas dan sakit pinggang kemarin. Terus di cek, sudah bukaan. Hampir 24 jam, ngilang, datang lagi. Sempat nanya normal apa enggak tanda lahiran. Pas sampai di rumah sakit kontraksinya sudah per dua menit sekali dan ada diare juga,” lanjut Donita.

Donita mengungkap arti dari nama putra keduanya itu. (Instagram/donitabhubiy)

Selain Donita dan Adi Nugroho, anak pertama mereka pun menyambut senang kehadiran adiknya ke dunia. Svarga pun kerap menanyakan adiknya kepada Adi untuk diajak main.

Sayangnya, Svarga belum bisa mencium sang adik hingga kini. “Lagi pilek juga kan dia. Dia pakai masker buat lihat adiknya,” lanjut Donita.

Dalam dua hari ke depan, Donita berencana akan pulang ke rumah. Hal itu bukan karena kesehatan Donita, melainkan sang bayi yang harus menjalani beberapa pemeriksaan lainnya.

“Hari ini sudah siap pulang sih, cuma pengalaman Svarga, jadi aku amanin di sini dulu biar di rumah aman aja,” pungkasnya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here