SHARE

berita.lewatmana.com – Memimpin sebuah perusahaan sebelum berumur 30 tahun siapa bilang tidak bisa? Para CEO keren asal Indonesia ini mampu membuktikan mereka memiliki perusahaan sendiri walaupun umur mereka masih 20 tahunan. Kerja keras mereka sudah diawali sejak lama dan tentu saja mereka semua adalah pekerja keras.

Kesuksesan mereka dalam mendirikan perusahaan bisa menginspirasi Anda untuk terus berkarya dan bekerja keras.

1. Belva Devara (28 tahun)

CEO muda ini mendirikan startup yang sangat berkembang pesat yang bernama Ruangguru. Ruangguru adalah aplikasi belajar yang sudah didownload jutaan kali oleh para pelajar Indonesia. Idenya didapat dari ingin menjangkau semua anak di seluruh Indonesia agar mendapatkan materi belajar yang bagus di mana saja dan kapan pun. Ide bisnis yang sangat keren.

Sumber: kompas
2. Hamzah Izzulhaq (25 tahun)

Masih berumur 25 tahun, tapi sudah memiliki bisnis bimbingan belajar Bintang Solusi Mandiri dengan omzet ratusan juta setiap bulannya merupakan kesuksesan yang luar biasa. Hamzah sudah menjalankan bisnis ini sejak tahun 2011, itu artinya ia masih sangat muda, tapi sudah punya visi keren untuk masa depan.

Sumber: telusuriotak.blogspot.com
3. M. Alfatih Timur (26 tahun)

Masih berumur 26 tahun, Alfatih Timur mampu menjadi sosok yang menginspirasi karena berhasil mendirikan sebuah website komunitas sosial Indonesia kitabisa.com yang sudah membantu ratusan ribu orang Indonesia yang membutuhkan dukungan. Bisnis yang ia dirikan tidak hanya bermanfaat bagi dirinya, tapi juga bermanfaat bagi orang lain.

Sumber: jolkona.org
4. Rico Huang (23 tahun)

Umurnya masih terbilang muda sekali, tapi ia sudah memiliki perusahaan sendiri yang cukup sukses. Rico mendirikan perusahaan Alona Gadget yang mengkhususkan diri menjual gadget-gadget secara online. Saat ini sangat banyak konsumen Indonesia yang membeli ponsel secara online karena terbilang praktis dan lebih murah. Hal ini ternyata cukup menguntungkan.

Sumber: makeindonesia.com
5. Benny Fajarai (27 tahun)

Pendiri Kreavi.com dan CEO dari Qlapa.com ini membuktikan bahwa sukses itu tidak harus menunggu tua. Berkat kerja kerasnya sejak dini, ia berhasil mendirikan dua perusahaan sekaligus yang sukses dan menambah deretan usaha ecommerce keren anak muda Indonesia.

Sumber: kinibisa.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here