SHARE

berita.lewatmana.com – Orang-orang ini menggunakan kepala boneka untuk keperluan lain, yaitu untuk pot tanaman. Fungsinya sebenarnya hanya untuk iseng. Terutama untuk mengusir orang-orang yang berniat merusak tanaman yang sudah mereka rawat dengan susah payah.

Lalu bagaimana hasilnya dengan boneka yang dijadikan pot itu? Inilah dia!

1. Tanaman 1

Di tanaman pertama ini sepertinya tanaman yang baru saja dipindahkan ke dalam pot, tapi jika ada orang yang pertama kali melihat pasti tidak menyangka bahwa ini adalah pot.

Sumber: earthseawarrior.com
2. Tanaman 2

Tanaman ini memiliki daun yang indah dan berwarna merah. Namun siapa sangka pot tanamannya dibuat dari boneka seperti ini. Hampir seperti hidup ya. Mungkin Anda sampai tidak berani untuk melakukan hal yang sama.

Sumber: janeycakesworld
3. Tanaman 3

Karena tanamannya sudah tumbuh dengan banyak, maka ruang-ruang kosong pada bonekanya pun terisi. Kalau Anda memiliki boneka yang sudah tidak digunakan lagi, apakah Anda akan menjadikannya pot tanaman seperti ini?

Sumber: Instagram @katiegrove
4. Tanaman 4

Setelah tanaman-tanaman di atas, sekarang tanaman yang memiliki pot bunga mengerikan lainnta. Sebenarnya boneka yang dimiliki oleh orang ini rupanya sangat manis. Namun entah mengapa pemiliknya malah sengaja mendandaninya jadi mengerikan. Padahal awalnya ia punya mata imut yang besar.

Sumber: Instagram @rkashka
5. Tanaman 5

Pot tanaman dari boneka yang sudah tidak digunakan ini sebenarnya cukup kreatif dan bisa mengirit uang juga karena itu berarti Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli pot yang baru. Cara yang cukup cerdas, asalkan berani saja.

Sumber: Instagram janeycakesworld
6. Tanaman 6

Pot tanaman dengan pot seperti ini sebenarnya bisa menjadi karya seni yang bagus. Salah satunya adalah pot-pot di bawah ini. Mereka jadi terlihat seperti tengah bercengkerama satu sama lain. Siapa saja yang melihatnya pasti akan lari. Cocok ditempatkan di depan rumah untuk berjaga.

Sumber Instagram: thecarnivoregir
7. Tanaman 7

Pot tanaman ini memang sengaja didandani agar terlihat cantik. Bahkan ia dibersihkan agar terlihat indah selalu. Namun yang ini lebih kelihatan hasil karya seninya.

Sumber: janeycakesworld

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here