SHARE

berita.lewatmana.com – Para Presiden Amerika Serikat ini punya makanan favorit yang bisa mereka santap setiap hari. Rupanya masyarakat Amerika Serikat sangat memperhatikan hal ini jadi mereka tahu.

Biasanya makanan-makanan yang disajikan untuk para presiden ini termasuk mewah, tapi mereka tetap bisa memilih makanan mereka sendiri. Jadi apa sajakah makanan favorit presiden Amerika Serikat? Inilah daftarnya.

1. Donald Trump

Sepertinya selain kebijakannya yang sering dikritik, Donald Trump pun pernah dikritik soal makanan yang ia pilih. Ia pernah menyarankan makanan untuk makan malam bersama para pejabat diganti menjadi burger. Menjadi pebisnis yang sibuk membuatnya lebih memilih makanan cepat saji. Makanan yang sangat ia sukai adalah keripik kentang.

2. Barack Obama

Presiden Amerika Serikat sebelum Trump ini punya kebiasaan ngemil kacang almon sebelum tidur. Ini dilakukannya setiap hari. Para pengawalnya pun pasti akan menyiapkannya. Kacang almon-nya pun diberi garam sedikit.

3. George Walker Bush

George Walker Bush sering memakan pizza untuk makan malamnya. Namun bukan pizza yang dipesan di restoran pizza ternama. Pizza itu dibuat oleh pembantu presiden dengan keju yang cukup banyak dan daging yang lebih melimpah.

4. Bill Clinton

Sepertinya makanan cepat saji ini banyak difavoritkan oleh orang-orang, salah satunya adalah Bill Clinton. Burger adalah makanan yang paling ia sering konsumsi. Sebelum akhirnya ia harus melakukan operasi jantung dan memutuskan menjadi vegetarian.

5. Ronald Reagan

Permen jelly adalah camilan yang tidak bisa dilewatkan oleh Ronald Reagan. Permen ini menjadi permen favoritnya setelah ia berhenti merokok dan menggantinya dengan permen jelly. Permen yang manis dan berwarna-warni.

6. Franklin D. Roosevelt

Setiap harina Roosevelt tidak bisa jauh dari roti panggang isi keju. Ia biasa mengonsumsinya saat sarapan. Kejunya harus banyak dan sedikit meleleh. Yang biasa meyiapkannya adalah para pembantu presiden.

7. Abraham Lincoln

Ia menyukai roti jahe yang biasa disajikan ketika Natal tiba. Namun Abraham sepertinya bisa mengonsumsinya setiap hari. Ia sudah menyukainya sejak kecil. Abraham paling suka roti jahe buatan ibunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here