SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Kim Kardashian menampilkan potongan rambut baru saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di televisi. Potongan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi Anda agar tidak kegerahan dalam musim kemarau seperti saat ini.

Kim mengunggah potongan rambut model bob pendek lewat Insta Story pada Selasa, 10 September 2019. Sebelum itu, ia sempat mengunggah survei apakah rambutnya boleh dipotong lebih pendek atau tidak.

Haruskah saya memotong rambut saya?” tulis Kim yang duduk di kursi sembari selfie.

Meski banyak pengikutnya yang menjawab tidak, ibu empat anak itu tetap membiarkan penata rambutnya, Chris Appleton, memotong rambutnya hingga dua inci. Rambut itu kemudian dicatok lurus dan diberi sentuhan agar lebih berkilau.

Dilansir dari InStyle, Selasa, 10 September 2019, potongan rambut bob menjadi tren gaya rambut pada 2019. Selain Kim Kardashian, sederet pesohor Hollywood juga menerapkan model serupa dengan beragam gaya, misalnya supermodel asal Inggris Cara Delevigne dan Ivanka Trump.

2 dari 3 halaman

Sempat Pakai Ekstensi

Potongan rambut baru Kim Kardashian. (dok. Insta Story Kim Kardashian/Dinny Mutiah)

Kim tampil dengan gaya rambut baru tak lama setelah mengumumkan ia mengidap lupus. Sebelumnya, ia memakai ekstensi dengan panjang untuk tampilan kuncir kuda tinggi.

Pemilik KKW Beauty itu sebenarnya pernah menampilkan gaya rambut serupa sebelum memasang ekstensi. Namun, potongannya sedikit lebih panjang, yakni menyentuh bahu dengan gaya sleek belah tengah.

Kali ini, rambut bobnya dipotong lurus di atas bahu dengan ujung rambut diblow masuk. Kim tetap mempertahankan belahan tengah yang membuatnya tampak lebih muda dari sebelumnya. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here