SHARE

Dewi Sandra sukses memerankan tokoh Sabina di film terbarunya ‘Ayat-Ayat Cinta 2’. Baru 10 hari tayang di bioskop, lebih dari 2 juta penonton telah menyaksikan film tersebut dan  kagum dengan peran yang dimainkannya.

 

Wanita berparas cantik ini sangat berhasil memerankan tokoh Sabina, wanita bercadar. Kemampuan beraktingnya banyak diakui oleh para artis. Belakangan Dewi Sandra jadi perhatian para seniman dan masyarakat Indonesia, Malaysia bahkan Singapura.

Seperti diketahui, Dewi Sandra selama ini sibuk melakukan promo film ke banyak kota di Indonesia dan juga Malaysia serta Singapura. Meski sibuk dengan jadwal padatnya itu, naluri Dewi Sandra dalam berbisnis tidak hilang.

Tiba-tiba ia memposting bisnis kue kekiniannya yang diberi nama Semarang Wingkorolls. Kue dengan khas wingkonya yang dibalut cake lembut itu, mampu membuat Dewi Sandra kangen untuk pulang ke Semarang.

“Selama ini terus  keliling promo AAC2. Pas di Lombok, Malaysia dan Singapura aku keingatan sama bisnisku. Kangen sama kuenya dan juga ketemu langsung melayani pelanggan,” ucap Dewi Sandra yang sudah memiliki 3 outlet di Semarang.

 

Dewi Sandra (Fatkhur Rozaq Rosyidi/Liputan6.com)

 

Dewi Sandra pun bercerita soal bisnis barunya yang kini sudah menambah varian. Selain kue khas wingko, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi.

“Rasanya itu lho. Kangen mau makan yang banyak. Dan senang banget,  dengan kesibukan di dunia entertain, aku masih bisa fokus ke bisnis ku. Bersukur terus berkembang. Mohon doanya dan dukungannya. Penginnya nambah outlet dan varian rasa terus.  Pokoknya yang terbaik untuk konsumen,” ucap Dewi.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here