SHARE

Roby Geisha menalak cerai Cinta Ratu Nansya diduga lantaran sang istri menggunakan ilmu hitam. Kabar itu mencuat setelah Roby Geisha mengunggah sebuah foto yang diduga menjadi media Cinta untuk mengguna-guna seseorang.

Dalam postingan itu terlihat foto Cinta Ratu Nansya dengan pose berdampingan bersama mantan kekasihnya. Foto itu diletakkan di sebuah kertas yang berisikan tulisan-tulisan Arab berwarna merah.

Cinta Ratu Nansya sendiri membenarkan bahwa foto tersebut adalah foto dia bersama mantannya. Namun, dia tak tahu menahu bagaimana Roby Geisha bisa mendapat foto tersebut.

 

 

Heran

Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya [foto: instagram]

“Enggak tahu aku, dia nemuin dari mana, aku enggak tahu. Kalau foto mantan, itu memang foto mantan saya, tapi itu 2010, waktu saya lagi di Singapura. Cuma saya enggak tahu itu dapat dari mana,” ucap Cinta Ratu Nansya, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

 

Pakai Pelet?

(Instagram/cinta_ratu_nansya)

Cinta Ratu Nansya juga tak memberi bantahan tegas apakah dia telah memakai ilmu hitam tersebut agar Roby Geisha mencintainya.

“Nah kalau saya pelet dia, enggak mungkin saya yang masih kecintaan sama dia. Jadi siapa yang melontarkan isu (Roby Geisha) ditanyakan saja kepada orangnya. Saya sendiri aja bingung,” ungkapnya.

 

Sidang Cerai

Sidang Roby Geisha dan Istri di PA Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Roby Geisha telah mengajukan talak cerai atas Cinta Ratu Nansya pada 14 Februari 2018 lalu. Sidang perdana mereka telah digelar Senin (12/3/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktober 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here