SHARE

Polisi masih memeriksa Fachri Albar terkait kasus kepemilikan narkoba. Demi menelusuri bukti-bukti lain, polisi juga memeriksa sejumlah saksi dalam penangkapan Fachri Albar.

Saksi yang diperiksa antara lain artis dan model Renata Kusmanto, yang tak lain merupakan istri Fachri Albar.

 

 

 

 

Pengembangan Pemeriksaan

Ekspresi aktor Fachri Albar saat dihadirkan dalam gelar rilis di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Polisi mengamankan barang bukti satu paket sabu, 13 tablet Dumolid, dan alat isap sabu berupa bong. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

“Saksi-saksi adalah anggota yang menangkap, dan tadi kita juga memanggil istrinya (Renata),” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Pemeriksaan saksi, menurut dia, dibutuhkan untuk mengembangkan kasus kepemilikan narkoba yang menyeret Fachri Albar.

Dites Urine

Fachri Ali dan Renata Kusmanto (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak cuma memeriksa, polisi juga melakukan tes urine kepada Renata Kusmanto. Kepada pewarta, polisi membeberkan hasil tes urine ibu dua anak itu.

“Hasilnya negatif (narkoba),” Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menambahkan.

Jenguk Suami

Aktor Fachri Albar dikawal petugas saat dihadirkan dalam gelar rilis di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Selain itu ditemukan juga puntung ganja bekas pakai. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Saat pemeriksaan dirinya berlangsung, Renata Kusmanto juga menyempatkan untuk menjenguk Fachri Albar. Sayangnya, ia enggan membeberkan kondisi putra rocker gaek Ahmad Albar itu.

“Mohon doanya saja, ya,” jawabnya singkat saat ditanya sejumlah pewarta. (Pur/Gie)

Saksikan video berikut ini

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here