SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Hanya tinggal menghitung hari menuju perhelatan akbar Asian Games 2018. Ajang olahraga terbesar se-Asia ini juga dimeriahkan oleh sejumlah selebritas Tanah Air, salah satunya yakni Tantri Kotak.

Namun kali ini Tantri Kotak bukan diminta untuk tampil menghibur bersama band-nya. Pelantun “Pelan-Pelan Saja itu mendapat kesempatan menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018.

Seperti yang diperlihatkan Tantri Kotak melalui Instagram pribadinya, Senin (13/8/2018) kemarin. Ibu satu anak itu ikut dalam rombongan torch relay atau kirab obor Asian Games 2018 di Cianjur, Jawa Barat.

Tantri Kotak terlihat mengangkat obor yang beratnya hampir 2 kilogram tersebut sambil tersenyum ke arah kamera.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Merinding

Tantri Kotak membawa obor Asian Games 2018 di Cianjur, Jawa Barat. [foto: instagram/tantrisyalindri]

Kesempatan membawa obor ini sukses membuat Tantri Kotak merinding. Pasalnya ini adalah pengalaman pertama bagi wanita bernama asli Tantri Syalindri tersebut.

MERINDING || Menjadi bagian dari Kirab obor #AsianGames2018 bersama atlet-atlet kebanggaan bangsa ini,” ungkap Tantri.

Terlebih tahun ini adalah kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games setelah yang pertama kalinya pada 1962 silam.

 

Siap Borong Medali

Tantri Kotak © Instagram/tantrisyalindri

Tidak hanya itu, Tantri juga merasakan antusiasme yang besar dari seluruh masyarakat menyambut Asian Games 2018. Tantri berharap Indonesia bisa memborong medali di perhelatan bergengsi ini.

Antusias dan pekikan warga Cianjur jadi energi tersendiri mengantarkan Indonesia siap memborong medali. suatu kebanggan tersendiri, Mari kita bakar semangat! Kalian siap support atlet Indonesia?” lanjut Tantri.

Di hari yang sama, Chicco Jerikho, Anindya Kusuma Putri dan Yosi Project Pop juga mendapat kesempatan menjadi bagian dari kirab obor di Bogor, Jawa Barat.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here