SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Menjelang momen tersebut, telah beredar beberapa kabar terkait rencana melahirkan Duchess of Sussex.

Walau belum muncul ke dunia, calon anak Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah dibanjiri hadiah dari banyak orang. Mereka menerima lebih dari 70 boneka, 13 pasang sepatu bayi, beberapa selimut, celemek bayi, selendang, lebih dari 100 buku anak dan lain-lain.

Hadiah sebanyak itu mungkin sebagian akan dipakai di kamar bayi di rumah Windsor. Sedangkan sisanya kemungkinan besar akan disumbangkan. Karena itu banyak yang penasaran menantikan kelahiran buah hati Meghan dan Harry.

Namun kabar terbaru menyebutkan, pasangan kerajaan Inggris itu tidak akan langsung mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi akan terjadi akhir bulan ini.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pejabat di Istana Kensington pada Kamis, 11 April waktu setempat, Harry dan Meghan mengatakan mereka menghindari media dengan tidak mengumumkan soal kelahiran sampai mereka siap.

“Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka,” kata isi pernyataan itu, dilansir Aceshowbiz dan Antara, Jumat, 12 April 2019

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here