SHARE

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero akhirnya mewujudkan mimpi lamanya untuk membuat film. Film pertama yang diproduserinya adalah ‘Sekte’. Selama kurang lebih empat tahun lamanya, Derby Romero mempersiapkan untuk membuat sebuah film horor.

Selain menjadi produser, Derby Romero juga bermain dalam film ini. Aktor Rizky Nazar serta penyanyi Tengku Nadira Adnan juga menempati posisi eksekutif produser.

Proyek film Sekte yang disutradarai oleh William Chandra dimulai pada tahun 2015 dari sebuah obrolan ringan. Obrolan itu berlanjut hingga dimulailah proses riset hingga penulisan skenario yang memakan waktu cukup lama.

“Kita mulai ngobrol dan kepikiran angkat tema ini tahun 2015, develop dan research-nya sampai tahun 2016. Kita cari tahu kalau begini menarik nggak, aku sebagai produser bilang kalau dibikin gini bisa diterima nggak, aku juga memikirkan secara budget dan lain-lain,” ujar Derby Romero saat pressscreening film Sekte di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here