SHARE

Jakarta – Jalur mudik Nagreg menuju Limbangan, Jawa Barat terpantau macet. Kemacetan terjadi mulai dari arah Cicalengka menuju Nagreg.

“Benar terjadi kepadatan di Nagreg, tepatnya dari arah Cicalengka hingga ke Nagreg,” ujar petugas call center NTMC Polri Ardi saat dihubungi detikcom, Rabu (13/6/2018).

Lalu lintas kembali padat bahkan tersendat mulai dari Nagreg hingga Limbangan. Kemacetan terjadi akibat banyaknya kendaraan yang melintas.

“Cenderung tersendat dari Nagreg sampai Limbangan,” ucapnya.

Sebelumnya, kepadatan lalu lintas juga terjadi di kawasan Limbangan-Malangbong. Aktivitas pasar di kawasan Lewo, Malangbong, menjadi penyebab kemacetan.

Polisi pun akhirnya melakukan sistem satu arah atau one way sepanjang 27 kilometer. Sistem satu arah untuk mengurai kemacetan sepanjang 27 kilometer itu berlangsung satu setengah jam. Upaya sistem satu arah dilakukan pada jalur Bandung mengarah Tasik.

Bagaimana pengalaman mudik Anda tahun 2018 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke [email protected] Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca detikcom lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi!
(haf/imk)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here