SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Penampilan klasik yang tak mengenal batas waktu memang memiliki daya tarik tersendiri. Satu di antaranya adalah koleksi denim Wrangler yang bergaya autentik bertajuk Icons berupa celana jeans dan jaket denim.

Icons adalah produk heritage denim basic dari tahun pertama kali keluar dan sampai sekarang ini selalu ada. Kami ingin relaunch supaya target market di Indonesia terus ingat sama keautentikan denim Wrangler di Indonesia,” jelas Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Indonesia di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019.

Liga menambahkan koleksi Icons di Tanah Air sementara hadir dalam koleksi terbatas dan hanya dijual di Wrangler Kota Kasablanka. Ini merupakan teaser untuk pasar Indonesia yang akan segera dirilis tahun ini.

“Rilisnya season depan, Fall/Winter dari segi harga sedikit lebih mahal dari produk lain. Season depan akan launching lebih massive dan lebih affordable untuk market Indonesia,” tambahnya.

Sementara, Ludy Paat selaku GM Marcom Wrangler Indonesia menyampaikan bahwa koleksi Icons merupakan global campaign Wrangler yang dilaksanakan di seluruh dunia seperti di Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik.

“Produk didatangkan langsung dari Amerika. Launch limited edition memikirkan pasar dan launch dengan quantity lebih besar dengan harga mengikuti pasar Indonesia,” kata Ludy pada kesempatan yang sama.

Selain itu, perjalanan Wrangler selama 70 tahun telah melahirkan ikon-ikon produk yang laku di pasaran termasuk koleksi Icons. “Kita tampilkan lagi dan memperkenalkan kepada milenial yang belum tahu kalau Wrangler punya koleksi ini,” tambahnya.

Koleksi Wrangler Icons dijual dengan harga mulai Rp 999.900 untuk celana jeans dan Rp 1.199.900 untuk jaket denim klasik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here