SHARE

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol memutuskan untuk mundur dari manajemennya, Baetz. Namun, pilihan mundur itu malah berbuah somasi. Jefri Nichol dianggap telah berlaku seenaknya. 

Namun, belakangan, alasan mundurnya Jefri Nichol kabarnya karena yang bersangkutan tidak mendapatkan peran Dilan di film Dilan 1990.

Bahkan ia pernah menuntut sang manajer untuk mengikutsertakannya dalam film ‘Dilan 1990’ yang heboh beberapa waktu lalu.

“Dia sempat tuh marah-marah karena enggak berhasil dapat peran Dilan, terus dia bilang, ‘Ka Et enggak tahu mana film yang bagus. Pokoknya harus dapat peran di film ‘Bumi Manusia’.’ Ya kalau memang nggak lolos casting mau gimana? Saya kan nggak bisa menentukan, saya bukan produser. Lagi pula dia masih ada kontrak sama screenplay loh,” ujar pihak manajemen Baetz kepada wartawan, Rabu (13/6/2018).

 

Kecewa

Preskon film Hello Salma (Deki Prayoga/bintang.com)

Sang manajer sendiri mengaku tak hanya kecewa kepada Jefri Nichol saja tetapi juga kepada ibunya. Pasalnya, saat hendak tanda tangan kontrak beberapa waktu lalu, sang ibu justru menolak dengan alasan kekeluargaan.

 

Jaga Nama Baik

Jefri Nichol dan Amanda Rawles bintangi Jailangkung 2

“Aku kecewa sama mamanya setelah baca pemberitaan, dia ngomongnya agak kasar. Wajar dong kalau saya kecewa, saya temukan dia dari nol dan setelahnya nggak ada gentlemen agreement. Harusnya jaga nama baik saja secara etika. Waktu itu memang sempat ada penawaran untuk memperpanjang kontrak, mamanya bilang, ‘Enggak usah, kita akan setia dan loyal,” pungkas pihak Baetz.

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here