SHARE

Liputan6.com, Palembang – Sriwijaya Football Club (Sriwijaya FC) terus memperkuat skuat jelang kick-off Liga 2 Indonesia pada Juni 2019. Manajemen Laskar Wong Kito resmi merekrut tujuh orang pemain baru dari jebolan klub sepak bola Indonesia.

Beberapa nama yang diumumkan bergabung di klub Elang Andalas ini adalah Yericho Christiantoko dari jebolan Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay, Ryan Wiradina (PS Tira), serta Hapit Ibrahim (PSIS Semarang).

Lalu Ferdiansyah dan Ambrizal Amaramru (keduanya Persela Lamongan), Yongki Ariwibowo (Arema FC), dan Juan Revi (eks Arema FC dan Semen Padang FC).

Koordinator Rekrutmen Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengumumkan bergabungnya para pemain baru ini melalui akun Instagram.

“Saya umumkan bahwa kita sudah menjalin kesepakatan dengan Yericho. Bek kiri ini terakhir kali membela Perseru Serui di Piala Indonesia 2019,” ujarnya, Minggu (24/3/2019).

Sriwijaya FC mendatangkan tujuh pemain ini karena memiliki jam terbang tinggi di Indonesia. Mereka diharapkan dapat meningkatkan kinerja Laskar Wong Kito. 

Untuk perekrutan Yericho Christiantoko sendiri, managemen Sriwijaya FC mendapatkan rekomendasi dari pelatih Kas Hartadi.

Mantan punggawa Bhayangkara FC itu kembali ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, setelah sebelumnya sempat memperkuat Sriwijaya FC selama tiga musim pada 2007 hingga 2010.

“Kita masih kekurangan pemain untuk di posisi bek kiri. Yericho yang direkomendasikan pelatih Kas Hartadi, diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk tim,”katanya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here