SHARE

Liputan6.com, London – Tinggal beberapa hari lagi, Meghan Markle akan mengucap janji suci sehidup semati dengan tunangannya, Pangeran Harry. Hanya saja mendekati hari-H tersebut, malah muncul berita tak menyenangkan tentang keluarganya.

Dilansir dari E! News, Kamis (17/5/2018), kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle, diberitakan mengalami kecelakaan setelah berkonfrontasi dengan sejumlah paparazi. Berita ini beredar selang sehari setelah muncul kabar bahwa ayah Meghan Markle mengalami serangan jantung dan menjalani operasi menjelang royal wedding ini digelar. 

Menurut TMZ yang menulis laporan tersebut, Samantha Markle diperkirakan mengalami patah kaki akibat kejadian ini.

Saat kejadian, kakak Meghan Markle ini sedang bersama kekasihnya saat mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Tabrak Pembatas Jalan

Pangeran Harry dan tunanganya, Meghan Markle. (AP Photo/Frank Augstein)

Mark, kekasih Samantha, mengatakan paparazi memotong jalan di depan mobil mereka demi mendapatkan foto. Karena itu ia lantas membanting setir ke kiri demi menghindari sang paparazi.

Namun apes, ia malah menabrak beton pembatas jalan.

Paparazi Kabur

Ia juga mengatakan Samantha Markle menabrak kaca depan, jatuh ke lantai mobil, dan tak mampu bangun lagi. Kaki Samantha, disebut terpelintir ke belakang.

Mark juga mengaku sang paparazi langsung melarikan diri usai kejadian ini. Sementara dirinya langsung membawa Samantha Markle ke rumah sakit.

 

Tak Diundang

Meghan Markle. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Sebelum ini, Samantha Markle kerap diberitakan karena sejumlah kalimat nyinyirnya kepada Meghan Markle. Ia mengatakan bahwa dirinya dan saudara lelakinya, Thomas Markle, serta beberapa anggota keluarga lain tak diundang ke pernikahan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here