SHARE

Kabar Brad Pitt kembali menjalin kasih dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston, telah pisah hampir satu dekade silam terus beredar luas.

Sejak dikabarkan cerai dengan Angelina Jolie pada 2016 silam, Brad Pitt dilaporkan merasa hidupnya hancur. Brad Pitt ternyata bisa menemukan ketenangan kembali setelah kembali menghubungi Jennifer Aniston.

Secara kebetulan, Jennifer Aniston ternyata juga mengumumkan tak bisa lagi mengarungi rumah tangga dengan suaminya, Justin Theroux, awal 2018 ini.

Setelah sama-sama berpisah dari pasangannya, Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan mulai menghabiskan waktu bersama. Bahkan, sang artis telah dikenalkan kepada anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie, diwratakan National Enquirer, baru-baru ini.

Calon Ibu yang Hebat

Jennifer Aniston (Instagram/@jenniferanistononline)

Sebuah sumber menyebutkan, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox penasaran dengan sosok Jennifer Aniston. Di hadapan anak-anaknya, Brad Pitt mengenalkan Jennifer Aniston sebagai calon ibu yang hebat.

Tak Mau Dibahas

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama enam anaknya (YouTube/E!)

Anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie sadar tak bisa bertanya kepada sang ibu. Tak diketahui bagaimana tanggapan anak-anak Brad Pitt mengenai Jennifer Aniston.

Sempat Habiskan Waktu Bersama?

Hal tersebut mereka lakukan demi kebahagiaan ke enam anaknya, Maddox, Zahara, Shihloh dan si kembar Vivienne dan Knox. (TORU YAMANAKA / AFP)

Laman New Idea menyebutkan, anak-anak Brad Pitt sempat menghabiskan waktu bersama Jennifer Aniston. Brad Pitt telah mengenalkan secara langsung kepada bintang serial Friends itu.

Angelina Jolie Marah Besar

Angelina Jolie (Instagram/angelinajolieofficial)

Angelina Jolie disebut-sebut marah besar dengan isu tersebut. Akibatnya, Angelina Jolie melarang Brad Pitt menemui anak-anaknya. Seorang sumber menyebutkan, Angelina Jolie berubah pikiran di akhir perjanjian mengenai hak asuh anak.

“Angelina Jolie disebut-sebut mendadak berubah pikiran. Ia menolak dengan perjanjian yang diberikan pihak Brad Pitt,” sebut seorang sumber, diwartakan Life & Style, baru-baru ini.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here