SHARE

Sosok Jennifer Bachdim dulu dikenal sebagai model. Namun, kini ia lebih dikenal sebagai influencer di media sosial dengan gaya hidup sehat dan keluarga yang harmonis.

Wanita yang dikenal karena kecantikan dan bentuk badan idealnya ini memang bisa dibilang merupakan sosok ibu kekinian yang memiliki segudang kegiatan. Meski begitu, Jennifer masih mampu mengatur waktu untuk mengurus anak, habiskan waktu dengan keluarga sampai rutinitas olahraga.

Dengan segala kesibukan tersebut, istri dari Irfan Bachdim ini tentunya masih punya banyak aktivitas lainnya. Salah satunya adalah membuat konten video untuk Youtube channel-nya. Dalam akun tersebut kita bisa mengenal lebih jauh sosok Jennifer hingga segala hal yang ia lakukan bareng keluarga.

So, buat kalian yang penasaran, yuk kenalan lebih jauh dengan Jennifer Bachdim dengan membahas gaya hidup seimbangnya di bawah ini.

Perjalanan Karir Jennifer Bachdim

Lahir di Jerman, Jennifer mengawali karirnya dengan menjadi seorang model di usia yang sangat dini. Selain itu, ibu dua anak ini juga pernah belajar menari balet dari usia 4 tahun. Karena hal tersebut pula tak heran memang kalau Jennifer memiliki postur tubuh yang begitu indah.

Dengan karirnya sebagai seorang model tersebut, Jennifer pun mampu melebarkan sayapnya hingga taraf internasional. Walau sering mengunjungi berbagai negara di Amerika sampai Eropa, wanita ini memutuskan untuk menetap di Indonesia. Tentunya, ia juga masih melanjutkan karirnya sebagai seorang selebriti.

Selain menjadi seorang model, Jennifer Bachdim memang beberapa kali mendapat kesempatan untuk tampil di acara televisi. Bahkan kini dirinya dipilih sebagai brand ambassador perwakilan Indonesia untuk brand-brand ternama seperti Pocari hingga yang paling baru adalah Adidas.

 

Jennifer Bachdim, Cantik dan Seksi dengan Gaya Hidup Seimbang

Wanita cantik belahan jiwa pesepak bola Indonesia. (Bola.com/Instagram)

Kemesraan Dengan Sang Suami

Bukan hanya perjalanan karirnya, Jennifer juga sering diperbincangkan karena kehidupan rumah tangganya. Yup, wanita kelahiran Muahlacker, Jerman ini merupakan istri pesepak bola ganteng yakni Irfan Bachdim. Keduanya resmi menikah pada tanggal 8 Juli 2011.

Kurang lebih menjalin kehidupan rumah tangga selama 7 tahun, pasangan ini memang sangat jarang terkena isu yang tak menyenangkan. Bersama dengan kedua anak mereka, mereka membangun keluarga yang begitu harmonis di Bali.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Jennifer memang tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan dengan suaminya tersebut. Momen-momen manis mulai dari kecup manja pipi sang suami hingga jalan-jalan dalam gendongan Irfan pun kerap membuat followers-nya jadi baper.

 

Jennifer Bachdim, Cantik dan Seksi dengan Gaya Hidup Seimbang

Lihat di sini bagaimana potret kompak dan bahagianya keluarga dari Irfan dan Jennifer Bachdim saat berada di Bali, penasaran? Sumber foto: Sweet Escape (sweetescape.com/@sweet.escape).

Keseharian Mengurus Anak

Selain menghabiskan waktu bersama sang suami, tentunya setiap hari Jennifer juga sibuk dengan mengurus anak-anaknya. Yup, dengan Irfan, pasangan ini memiliki dua anak yang diberi nama Kiyomi Sue Bachdim (lahir 5 Februari 2012) dan Kenji Zizou Bachdim (lahir 21 Maret 2014).

Kalau dilihat dari beberapa vlog-nya di Youtube chanel milik Jennifer, kita memang bisa menyaksikan keseruan keluarga tersebut. Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga menikmati momen liburan bersama. Meski tentunya sibuk dengan pekerjaannya, Jennifer selalu ada untuk mengurus anak-anaknya tersebut.

Selain dalam video-video, kita juga bisa melihat momen manis kebersamaan keluarga kecil yang tinggal di Bali ini lewat aku Instagram Jennifer. Senyuman lebar selalu menghiasi raut wajah mereka. Jarang ter-ekspose, keluarga ini memang tampak begitu harmonis dan kompak.

Salah Satu Member Girlsquad

Belakangan ini di panggung dunia hiburan tanah air memang begitu banyak hal yang menjadi tren. Salah satunya adalah pamerkan kebersamaan dengan grup pertemanan. Tentunya yang paling ramai dibahas adalah Girlsquad yang beranggotakan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Mungkin banyak yang tak begitu tahu kalau sebenarnya Jennifer sendiri merupakan salah satu member dari grup tersebut. Yup, meski memang jarang berkumpul, Jennifer bersama dengan anggota Girlsquad lainnya beberapa kali terlihat melakukan pemotretan bersama.

Begitu dekat dengan Jedar, keduanya memang cukup sering bertemu dan habiskan waktu bersama. Sama halnya saat aktris dan presenter tersebut liburan ke Bali dan sempat bertemu Jennifer. Bahkan, anak-anak mereka juga sempat terlihat bermain bareng.

 

Sudah bukan rahasi umum jika Jennifer Bachdim gemar berolahraga. Ia kerap membagikan momen saat berolahraga di akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/jenniferbachdim)

Olahraga, Tubuh Ideal dan Penampilan Stylish

Untuk bisa masuk dan bertahan di dunia entertainment, para selebriti memang dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik. Karena hal tersebut pula banyak dari mereka yang melakukan perawatan kecantikan, olahraga hingga koleksi busana serta aksesoris kekinian.

Jennifer sendiri memang sudah begitu dikenal karena bentuk badannya yang begitu ideal. Tentunya, hal tersebut didapatnya dengan perjuangan dan usaha yang tak main-main. Dari video Youtube dan postingan-nya di Instagram, kita bisa melihat kalau Jennifer memang rajin berolahraga.

Karena bentuk tubuhnya yang indah, wanita kelahiran tanggal 6 April 1987 tersebut selalu tampil fashionable dalam balutan busana yang ia kenakan. Jennifer sendiri memang suka mengenakan baju yang bisa memperlihatkan kulitnya yang eksotis.

Dengan berbagai gaya busana yang berbeda, Jennifer mampu menunjukkan pesona aura cantiknya yang memang begitu terasa. Bahkan, dari foto yang ia unggah tersebut, kita bisa melihat bentuk tubuhnya yang indah hasil dari olahraga dan tentunya pola hidup sehat.

Well, sekarang Jennifer Bachdim menjadi salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018. Kalau kamu merupakan penggemar dari Jennifer, yuk dukung dia dengan cara foto di sini agar idolamu bisa menjadi salah satu pemenang event tersebut. Jangan lupa, ya.

Penulis: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here