SHARE

Jennifer Lopez nampaknya tak cukup puas dengan kariernya menjadi penyanyi. Mengikuti jejak Rihanna dan Victoria Beckham, ia juga merilis lini kecantikan. Tentu, bekerja sama dengan sebuah perusahaan kosmetik ternama.

Melalui instagram pribadinya, Jennifer Lopez mengumumkan dirinya akan mengeluarkan lini kecantikan bersama Inglot. Seperti apa?

 

Sebelumnya, penata rias Jennifer Lopez, Scott Barnes sudah membocorkan kabar ini. Scott mengungkapkan J-Lo sedang membuat bronzer. Penyanyi On the Floor ini juga mengunggah di media sosialnya tentang kolaborasinya dengan perusahaan makeup.

“Lini makeup tampak seperti perkembangan alami karena banyak orang selalu bertanya tentang produk yang saya gunakan dan bagaimana saya mendapatkan cahaya di kulit saya,” ujar Jennifer Lopez seperti dikutip dari Independent pada Selasa (17/4/2018).

 

Dijual dengan harga terjangkau

Tidak seperti kebanyakan kolaborasi selebriti yang hanya mengeluarkan satu atau dua jenis produk. J-Lo akan merilis banyak produk. Di antaranya adalah eyeshadow, lipstik, palet, blush, highlighter, bronzer, dan cat kuku.

J-Lo pun mengonfirmasi bahwa produk yang dijual akan dibanderol dengan harga terjangkau. Ia pun bersikeras untuk menghasilkan produk yang berkualitas namun juga murah. Ini menjadi alasan J-Lo kenapa ia memutuskan untuk berkolaborasi dengan Inglot.

Seluruh produk makeup ini akan mulai tersedia pada 26 April di Inggris.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here